Prediksi Ibiza Eivissa vs Almeria, Segunda Spanyol 14 November 2021

oleh
Prediksi Ibiza Eivissa vs Almeria

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ibiza Eivissa vs Almeria, Ibiza dan Almeria saling berhadapan di Estadi Municipal de Can Misses dalam pertandingan La Liga2 yang sangat dinanti.

Ibiza bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas Real Sociedad B, dengan tim mengincar kemenangan keenam mereka dari proses tersebut.

Para pendatang baru dalam bentuk yang baik akhir-akhir ini, tetapi Almeria kemungkinan akan menimbulkan ancaman yang jauh lebih besar bagi tuan rumah daripada rival mereka sebelumnya.

Miguel Villar mendorong untuk memulai setelah mencetak gol kemenangan melawan Real Sociedad B, sementara sesama pemain depan Miguel Guerrero dilarang untuk pertandingan.

Klub Andalusia, di sisi lain, bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen La Liga2.

Pemimpin liga tidak menghadapi kesulitan dalam kemenangan 2-0 atas Burgos, tetapi mengalahkan Ibiza di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Pertemuan yang dekat akan terjadi di Estadi Municipal de Can Misses, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, kami tergoda untuk mempertaruhkan uang kami.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah penyerang Nigeria Umar Sadiq, yang telah mencetak tujuh gol sejauh musim ini.

BACA JUGA:   Prediksi Real Betis vs Getafe - La Liga Spanyol 27 September 2021

Ibiza, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 La Liga 2 atas Real Sociedad B.

Dalam pertandingan itu, Ibiza memiliki 53% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ibiza adalah Miki Villar (85′). Real Sociedad B memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa kualitas telah terbukti di barisan belakang Ibiza. Ibiza telah mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Masuk ke kontes ini, Ibiza tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

UD Almería akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 La Liga 2 melawan Burgos di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, UD Almería berhasil menguasai 77% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk UD Almería, gol dicetak oleh José Carlos Lazo (2′) dan Arnau Puigmal (95′). Untuk lawan mereka, Burgos mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Sociedad vs Valencia, La Liga Spanyol 22 November 2021

Serangkaian penampilan efektif oleh para bek UD Almería telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 11.

Manajer Ibiza Juan Carcedo akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos UD Almería Joan Rubi sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Lahir di Tbilisi, Georgia, pada 31 Maret 1990, Giorgi Makaridze adalah seorang penjaga gawang yang bermain untuk Vitoria Setubal di Primeira Liga.

Setelah memulai karir mudanya di Dinamo Tbilisi, Giorgi Makaridze membuat sembilan penampilan untuk tim cadangan Dinamo Tbilisi dari tahun 2006 hingga 2008. Pada tahun 2009, penjaga gawang asal Georgia itu pindah ke Le Mans, menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Prancis tersebut dengan bayaran sebesar €85.000.

BACA JUGA:   Prediksi Ibiza vs Ponferradina, Segunda Spanyol 28 November 2021

Giorgi Makaridze bermain untuk klub seperti Doxa Katokopia, Feirense, Moreirense, dan Rio Ave juga sebelum bergabung dengan Vitoria Setubal pada 2019. Penjaga gawang Georgia melakukan debutnya di Primeira Liga pada 23 Februari 2019, saat bermain imbang 1-1 dengan Vitoria Guimaraes.

Penjaga gawang berpengalaman itu berhasil menjaga empat clean sheet dalam 11 penampilan untuk Vitoria Setubal di musim Primeira Liga 2018/2019.

Giorgi Makaridze memiliki enam caps untuk tim Georgia U21, dan saat ini, ia mewakili Georgia di level senior. Kiper Vitoria Setubal mengenakan nomor punggung 90.

Perasaan kami adalah bahwa Ibiza mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim UD Almería ini yang kami pikir akan memiliki keunggulan.

Karena itu, kami mengantisipasi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk UD Almería di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Ibiza Eivissa vs Almeria: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.