Prediksi Hull City vs Coventry, EFL Championship 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Hull City vs Coventry

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Hull City vs Coventry, Hull City akan menjamu Coventry City yang berkunjung di Stadion MKM dalam pertemuan Kejuaraan pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Hull City akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Luton Town.

Dalam pertandingan itu, Hull City berhasil menguasai 54% dan 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Luton Town membuat 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Elijah Adebayo (17′) mencetak gol untuk Luton Town.

Hull City mengalami kesulitan untuk membuka kunci pertahanan di pertandingan yang lebih baru.

Jumlah gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Bristol vs Cheltenham - EFL Trophy 1 September 2021

Dalam pertemuan itu, Hull City juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 8.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Coventry City bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Kejuaraan dengan Derby County.

Dalam pertandingan itu, Coventry City memiliki 51% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Coventry City adalah Matt Godden (20′).

Derby County memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Graeme Shinnie (78′) mencetak gol untuk Derby County.

Statistik tidak berbohong, dan Coventry City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Coventry City tidak terlalu solid sama sekali. Mari kita lihat apakah tren itu akan bertahan di game ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Leicester vs Arsenal, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Sekilas pertemuan head to head terakhir mereka pada 18/08/2007 menunjukkan kepada kita bahwa Hull City telah memenangkan 3 di antaranya dan Coventry City 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Total ada 7 gol yang dicetak oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 4 untuk The Tigers dan 3 untuk The Sky Blues. Itu rata-rata gol per game angka 1,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Kejuaraan hari 40 pada 31/03/2012 yang berakhir dengan skor di Hull City 0-2 Coventry City.

Wasitnya adalah Graham Salisbury.

Bos Hull City Grant McCann sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Burton vs Portsmouth - EFL League One 29 September 2021

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi manajer Coventry City, Mark Robins. Tyler Walker (Cedera Pinggul) absen untuk pertandingan ini. Ian Maatsen tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Pemikiran kami adalah bahwa Coventry City dan Hull City mungkin sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena pemenang yang jelas tidak tampak jelas. Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Hull City vs Coventry: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.