Prediksi Huesca vs Leganes, Segunda La Liga 6 November 2021

oleh
Prediksi Huesca vs Leganes

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Huesca vs Leganes, Leganés akan menjadi pengunjung di Estadio El Alcoraz pada hari Jumat untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah SD Huesca.

SD Huesca memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 La Liga 2 melawan Ponferradina.

Dalam pertandingan itu, SD Huesca berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk SD Huesca adalah Jaime Seoane (97′). Di sisi lain, Ponferradina memiliki 17 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Edu Espiau (84′) menjadi pencetak gol bagi Ponferradina.

SD Huesca asuhan Ignacio Ambriz telah berhasil mencetak jumlah total 6 kali dalam enam pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Real Betis vs Sevilla, La Liga 8 November 2021

Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Terakhir kali, Leganés bermain imbang 1-1 di pertandingan La Liga 2 melawan FC Cartagena.

Dalam pertandingan itu, Leganés berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Leganés adalah Fede Vico (27′). Di sisi lain, FC Cartagena mendapat 2 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Alfredo Ortuño (12′) adalah pencetak gol untuk FC Cartagena.

Statistik tidak berbohong, dan Leganés telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 11 gol. Di lini pertahanan, Leganés tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

BACA JUGA:   Prediksi Mallorca vs Osasuna - La Liga Spanyol 26 September 2021

Masuk ke kontes ini, Leganés belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan tim-tim tersebut adalah La Liga match day 38 pada 18/05/2019 yang berakhir dengan skor SD Huesca 2-1 Leganés.

Hari itu, SD Huesca berhasil menguasai 50% dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mantovani (39′ Gol bunuh diri, 55′, 83′).

Leganés mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Javier Alberola Rojas.

BACA JUGA:   Prediksi Malaga vs Amorebieta, Segunda Spanyol 05 Desember 2021

Manajer SD Huesca Xisco Muñoz tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Leganés Mehdi Nafti tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa Leganés akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim SD Huesca ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk SD Huesca ketika semua telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Huesca vs Leganes: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.