Prediksi Huesca vs Girona, Copa Del Rey 15 Desember 2021

oleh
Prediksi Huesca vs Girona

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Huesca vs Girona, Pertandingan Copa del Rey yang akan datang ini akan membuat SD Huesca turun ke lapangan melawan Girona FC pada hari Rabu dinihari.

SD Huesca menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di La Liga 2 melawan Sporting Gijón.

Satu-satunya pencetak gol dari SD Huesca adalah Jaime Seoane (81′). Pedro Díaz (52′) mencetak gol untuk Sporting Gijón.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana SD Huesca menjadi peserta. Memecah pembagian gol dari periode ini, tim lawan mencetak agregat 3 sementara SD Huesca berhasil menghitung 7.

Dalam pertandingan sebelumnya, Girona FC bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga 2 dengan Ibiza.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Girona FC adalah Cristhian Stuani (19′). David Goldar (71′) mencetak gol untuk Ibiza.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Girona FC telah mengumpulkan total 15 gol. Girona FC juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 7 gol ke gawang mereka. Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu bisa dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head to head mereka sebelumnya kembali ke 06/05/2017 memberitahu kita bahwa SD Huesca telah memenangkan 3 dari mereka & Girona FC 2, dengan jumlah seri adalah 1.

Sebanyak 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Oscenses dan 6 terjaring oleh Blanquivermells. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga 2 match day 10 16/10/2021 yang berakhir dengan Girona FC 1-3 SD Huesca.

Dalam pertandingan itu, Girona FC berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Pablo Moreno (71′).

Untuk lawan mereka, SD Huesca mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Marc Mateu (47′) dan Jaime Seoane (83′, 96′) mencetak gol.

Wasitnya adalah lvaro Moreno Aragón.

Juan Carlos Real (Cedera Betis), David Ferreiro (Pubitis) dan Miguel San Román (Influenza Perut) tidak akan ambil bagian untuk bos SD Huesca Xisco Muñoz.

Bos Girona FC Míchel Sánchez Muñoz memiliki sejumlah pemain yang absen. Borja García (Cedera Betis), Darío Sarmiento (Cedera Otot), Ramón Terrats (Fraktur Tibia) dan scar Ureña (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa Girona FC pasti akan mampu mencetak gol melawan tim SD Huesca ini, meskipun secara realistis itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengakhiri pertemuan ketat dengan kemenangan 2-1 untuk SD Huesca setelah 90 menit..(red)

Prediksi Skor Huesca vs Girona: 2-1

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.