Prediksi Huesca vs Andorra, Segunda 8 Desember 2022

Huesca vs Andorra, Segunda

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Huesca vs Andorra, SD Huesca berbaris melawan tamu FC Andorra di The Estadio El Alcoraz dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Rabu.

SD Huesca tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Eibar.

Dalam pertandingan itu, SD Huesca memiliki 33% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk SD Huesca, pencetak golnya adalah Dani Escriche (34′) dan Rubén Pulido (Gol bunuh diri 90′). Di sisi lain, Eibar melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. José Corpas (86′) mencetak gol untuk Eibar.

BACA JUGA:   Prediksi Leipzig vs Real Madrid, 26 Oktober 2022

Ciri berulang dari game SD Huesca yang lebih baru adalah melihat skor nol.

Dari 6 pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah. Pola semacam itu belum tentu terbawa ke game selanjutnya ini, tentunya.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan FC Cartagena di kompetisi La Liga 2, FC Andorra akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, FC Andorra menguasai 69% penguasaan bola dan 25 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. FC Cartagena melakukan 2 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Isak Jansson (90′) adalah pencetak gol untuk FC Cartagena.

BACA JUGA:   Prediksi QPR vs Blackpool 17 Agustus 2022

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak kebobolan dalam pertandingan yang melibatkan FC Andorra telah terlihat akhir-akhir ini. Melihat enam pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi sebanyak 6 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai penghitungan gol 2 dan FC Andorra telah mencetak 10 gol.

Menjelang pertemuan ini, FC Andorra tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Bos SD Huesca José Ziganda akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Djurgardens vs Malmo, Liga Swedia 17 Mei 2022

Karena sebagian besar kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos FC Andorra, Eder Sarabia. Álex Petxa (Cedera Otot) absen untuk pertandingan ini.

Kami merasa bahwa FC Andorra dan SD Huesca dapat mencetak skor dengan baik dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir dengan seri. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Huesca vs Andorra: 1-1

editor : sormin
sumber : footballpredictions