Prediksi Huesca vs Amorebieta, Segunda Spanyol 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Huesca vs Amorebieta

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Huesca vs Amorebieta, Pertemuan Segunda Spanyol di Estadio El Alcoraz pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah SD Huesca menyambut Amorebieta.

SD Huesca akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-1 Segunda Spanyol di pertandingan terakhir mereka di tangan Burgos.

Dalam pertandingan tersebut, SD Huesca berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SD Huesca adalah Salvador (13′). Untuk lawan mereka, Burgos mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pablo Valcarce (28′, 76′) dan lvaro Rodríguez (95′) mencetak gol untuk Burgos.

SD Huesca asuhan Ignacio Ambriz telah mencapai target dengan jumlah total 7 kali lipat dari setengah lusin pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu yang sama berjumlah 6.

BACA JUGA:   Prediksi Fuenlabrada vs Mirandes, Segunda Spanyol 20 November 2021

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Real Sociedad B di kompetisi Segunda Spanyol, Amorebieta akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Amorebieta memiliki 42% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Amorebieta adalah Iker Amorrortu (92′). Di sisi lain, Real Sociedad B melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Karrikaburu (45′) dan Xeber Alkain (83′) mencetak gol untuk Real Sociedad B.

Statistik tidak berbohong, dan Amorebieta telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Amorebieta tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Manajer SD Huesca Ignacio Ambriz akan senang untuk tidak membicarakan masalah kebugaran sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Rayo Vallecano vs Cadiz - La Liga Spanyol 26 September 2021

Karena sebagian besar kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Amorebieta Iñigo Vélez. Iker Unzueta (Pergelangan kaki terkilir) tidak akan beraksi.

Lahir di A Coruna, Galicia pada 21 April 1988 Pedro Mosquera adalah gelandang Spanyol yang bermain untuk Deportivo La Coruna. Setelah menyelesaikan karir mudanya di Real Madrid, dia mulai bermain untuk RM Castilla di level senior dan dia membuat tidak kurang dari 98 penampilan untuk klub dari tahun 2006 hingga 2010.

Pada musim panas 2010 Pedro Mosquera bergabung dengan Getafe, tetapi ia hanya bermain 39 pertandingan untuk klub ibu kota di liga. Pada tahun 2012 ia kembali ke Real Madrid B, mencetak lima gol dalam 58 penampilan untuk klub dalam periode keduanya bersama tim Alfredo di Stefano Stadium.

BACA JUGA:   Prediksi Getafe vs Real Sociedad - La Liga Spanyol 3 Oktober 2021

Gelandang setinggi 184 cm itu kemudian pindah ke Elche dan setelah bermain 25 pertandingan di La Liga untuk los Franjiverdes, ia kembali ke La Coruna pada akhir musim 2014/2015, menandatangani kesepakatan dengan klub masa kecilnya Deportivo. Pedro Mosquera memiliki kontrak dengan klub Galicia yang akan berakhir pada 30 Juni 2021. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, namun ia juga mampu bermain sebagai gelandang bertahan.

Penilaian kami adalah bahwa SD Huesca cenderung mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Sebaliknya, Amorebieta mungkin merasa sulit untuk mencetak gol tetapi apakah kita melihat mereka membalas pada tahap tertentu.

Kami memberi tip kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk SD Huesca ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Huesca vs Amorebieta: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.