Prediksi Huddersfield vs Millwall, EFL Championship 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Huddersfield vs Millwall

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Huddersfield vs Millwall, Pertandingan Kejuaraan di Stadion John Smith pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Huddersfield bermain Millwall.

Huddersfield akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Bournemouth.

Dalam pertandingan tersebut, Huddersfield Town berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Bournemouth memiliki 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Dominic Solanke (10′, 21′) dan Lloyd Kelly (64′) mencetak gol untuk Bournemouth.

Aspek berulang dari pertandingan Huddersfield Town baru-baru ini adalah melihat nol di garis skor.

Dari sextet bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, 5 di antaranya bertaruh pada BTTS akan kalah.

BACA JUGA:   Prediksi Northampton vs Walsall - EFL Trophy 6 Oktober 2021

Menuju ke kontes ini, Huddersfield Town tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Millwall akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Championship atas Stoke City di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Millwall memiliki 43% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Millwall adalah Tom Bradshaw (51′, 61′).

Stoke City melakukan 14 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Romaine Sawyers (20′) mencetak gol untuk Stoke City.

Millwall asuhan Gary Rowett punya alasan untuk merayakan dengan mencetak total 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama menjadi 5.

BACA JUGA:   Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa, Liga Inggris 27 November 2021

Sekilas pada bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 27/09/2014 menunjukkan bahwa Huddersfield telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Millwall 2, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 1.

18 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan itu, dengan 10 di antaranya untuk The Terriers dan 8 dari The Lions. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Championship hari 25 pada 20/01/2021 ketika Huddersfield Town 0-1 Millwall selesai.

Pada hari itu, Huddersfield Town memiliki 68% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Millwall mendapat 5 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Scott Malone (4′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Stoke vs Hull City - EFL Championship 25 September 2021

Wasitnya adalah Peter Bankes.

Bos Huddersfield Carlos Corberán tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dari skuat yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Millwall, Gary Rowett. Maikel Kieftenbeld (Knock) tidak akan bermain di sini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Millwall memiliki keinginan untuk mencetak gol melawan barisan Kota Huddersfield ini, tetapi mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami berpikir bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam skor kemenangan 2-1 untuk Huddersfield Town pada waktu penuh. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Huddersfield vs Millwall: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.