Prediksi Huddersfield vs Blackpool 26 Desember 2021

oleh
Prediksi Huddersfield vs Blackpool

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Huddersfield vs Blackpool, Huddersfield Town dan Blackpool saling berhadapan di Kirklees Stadium pada babak 24 Championship.

The Terriers bertujuan untuk membangun kemenangan 3-2 atas Bristol City, dengan tim mengincar kemenangan kandang ketujuh mereka dari proses tersebut.

Danny Ward harus terus memimpin lini depan untuk tuan rumah meski gagal mencetak gol di pertandingan liga terakhir, sementara semua Jonathan Hogg, Alex Vallejo, dan Pipa keluar dari pertarungan karena cedera.

The Seasiders, di sisi lain, mengalahkan Peterborough 3-1 pada akhir pekan, dengan tim mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka.

Blackpool menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, dan mengingat rekor kandang Huddersfield yang bagus, tim tamu tidak mungkin meraih sesuatu dari pertandingan Boxing Day.

Semua Oliver Casey, Luke Garbutt, Kevin Stewart, Grant Ward, dan Matty Virtue terus absen karena cedera untuk tim tandang.

Daniel Ward adalah seorang penjaga gawang yang lahir pada 22 Juni 1993 di Wrexham, Wales.

Shoot-stopper setinggi 191 cm adalah produk dari Akademi Wrexham, tetapi dia tidak melakukan debut seniornya untuk klub. Setelah menghabiskan musim 2010/2011 di Tamworth, Danny Ward kembali ke Wrexham dan pada 30 Januari 2012 ia bergabung dengan Liverpool dengan bayaran £100.000.

Dia hanya membuat dua penampilan liga untuk pakaian Anfield dan pada 2015 dia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Morecambe.

Pada tanggal 23 Juni dia menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Liverpool, tetapi dia segera dipinjamkan ke Aberdeen. Dia memainkan 21 pertandingan untuk pakaian Skotlandia dan pada 11 Juli 2016 dia menandatangani kontrak selama satu musim dengan tim Championship Huddersfield Town.

Danny Ward memiliki 4 caps untuk tim Wales U21 dan dia melakukan debut seniornya untuk Dragons dalam pertandingan persahabatan melawan Irlandia Utara pada 24 Maret 2016. Ward mewakili tanah airnya di putaran final Kejuaraan Eropa 2016 di Prancis saat dia memulai pertandingan melawan Slovakia.

Blackpool FC adalah klub Inggris profesional yang berbasis di Blackpool, Lancashire. Mengingat Blackpool adalah kota tepi laut, tidak mengherankan jika mereka dijuluki Seasiders.

Didirikan kembali pada tahun 1887, klub memainkan pertandingan kandang mereka di Bloomfield Road, yang dapat menampung hingga 17.338 penonton. Pada musim 2009/2010 Blackpool mengamankan promosi ke Liga Premier, tetapi mereka tidak kompetitif di level ini, menderita degradasi ke Kejuaraan musim berikutnya.

Namun, kesuksesan terbesar klub datang pada tahun 1953 ketika mereka mengalahkan Bolton Wanderers 4-3 di final Piala FA.

Blackpool terkenal dengan kemeja oranye mereka, tetapi warna dominan dari seragam tandang mereka adalah putih. Preston dianggap sebagai rival terbesar klub, dengan kedua tim saling berhadapan dalam derby West Lancashire.

Charlie Adam, yang bermain untuk Liverpool dan memiliki 26 caps untuk tim nasional Skotlandia, dianggap sebagai salah satu pemain klub yang paling terkenal.

Meninjau pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 26/12/2012 menunjukkan bahwa Huddersfield telah memenangkan 2 di antaranya dan Blackpool 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Jumlah gabungan 14 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya untuk The Terriers dan 5 milik The Seasiders. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Blackpool akan membutuhkan banyak hal untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Kota Huddersfield yang seharusnya menang.

Itu sebabnya kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Huddersfield Town saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Huddersfield vs Blackpool: 1-0

editor : @aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.