Prediksi Holstein vs Darmstadt, Liga 2 Bundesliga 23 Oktober 2021

oleh
Prediksi Holstein vs Darmstadt

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Holstein vs Darmstadt, Darmstadt menuju ke Holstein-Stadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Holstein Kiel.

Holstein Kiel menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Bundesliga 2 melawan Ingolstadt.

Dalam pertandingan itu, Holstein Kiel berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Holstein Kiel adalah Benedikt Pichler (13′).

FC Ingolstadt 04 melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Stefan Kutschke (46′) mencetak gol untuk Ingolstadt.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Holstein Kiel berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Holstein Kiel telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol selama waktu itu.

Masuk ke kontes ini, Holstein Kiel tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

BACA JUGA:   Prediksi Mainz vs Koln, Liga Jerman 21 November 2021

Darmstadt akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 Bundesliga 2 melawan Werder Bremen di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Darmstadt berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 9 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Darmstadt, pencetak golnya adalah Fabian Holland (45′) dan Luca Pfeiffer (65′, 71′). SV Werder Bremen memiliki 16 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Darmstadt, minimal tiga gol telah tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam mantra itu adalah 3,5, dengan jumlah rata-rata gol untuk Darmstadt adalah 2,67.

Mengesampingkan itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam game ini.

Menuju kontes ini, Darmstadt belum pernah dikalahkan oleh Holstein Kiel ketika mereka bermain tandang di 2 pertandingan sebelumnya di liga.

BACA JUGA:   Prediksi Hamburg vs Ingolstadt, Liga 2 Jerman 28 November 2021

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 09/03/2019 memberi tahu kita bahwa Holstein Kiel telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Darmstadt 3, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Jumlah gabungan dari 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 untuk Holstein Kiel dan 10 datang dari Darmstadt. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 2 match day 34 pada 23/05/2021 dan skor selesai Holstein Kiel 2-3 Darmstadt.

Pada hari itu, Holstein Kiel berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Janni Serra (18′) dan Fin Bartels (87′).

Untuk lawannya, Darmstadt melakukan 11 kali percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Serdar Dursun (50′, 58′) dan Immanuel Höhn (75′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Bochum vs Freiburg, Liga Jerman 27 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Patrick Ittrich.

Marco Komenda (Fraktur Metatarsal), Hólmbert Aron Fridjónsson (Cedera Lutut) dan Ahmet Arslan (Pecah Ligamen Salib) tidak tersedia untuk manajer Holstein Kiel Marcel Rapp.

Bos Darmstadt Torsten Lieberknecht memiliki sejumlah pemain yang absen. Klaus Gjasula (Virus Corona), Marvin Mehlem (Operasi Lutut) dan Tim Skarke (Robek pada otot abduktor) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Dalam laga ini, Darmstadt memiliki kekuatan untuk mencetak gol ke gawang tim Holstein Kiel ini, meski itu diperkirakan belum cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami akan meraih kemenangan 2-1 untuk Holstein Kiel setelah 90. Tampaknya ada sedikit dalam yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Holstein vs Darmstadt: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.