Prediksi Hertha Berlin vs Leverkusen, Bundesliga 7 November 2021

oleh
Prediksi Hertha Berlin vs Leverkusen

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Hertha Berlin vs Leverkusen, Hertha Berlin akan menghadapi Bayer Leverkusen yang berkunjung di Olympiastadion Berlin dalam pertandingan Bundesliga 1 ini pada hari Minggu.

Setelah menderita kekalahan 2-0 di Hoffenheim, Hertha Berlin akan berusaha menghibur para penggemar saat menjamu Bayer Leverkusen di Olympiastadion mereka.

Klub ibu kota mengalami pasang surut akhir-akhir ini, dan, sebagai hasilnya, mereka duduk di posisi ke-12 jelang Matchday 11.

Dedryck Boyata menjalani larangan satu pertandingan, sementara sesama pemain bertahan Marton Dardai, Marvin Plattenhardt, Jordan Torunarigha, dan Lukas Klunter tetap berada di ruang pemulihan.

Bayer Leverkusen, di sisi lain, bertujuan untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Pakaian BayArena telah berjuang di Bundesliga sejak penyerang kunci Patrick Schick mengalami cedera, dan melihat bahwa semua Aranguiz, Bellarabi, dan Bakker juga cedera, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Hertha Berlin kali ini. Dalam pertemuan terakhir mereka di ibukota Jerman Hertha mengalahkan Leverkusen 3-0.

Hertha Berlin akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-0 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Hoffenheim.

BACA JUGA:   Prediksi Regensburg vs Erzgebirge - Liga 2 Budesliga 24 September 2021

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin menguasai 46% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, TSG 1899 Hoffenheim mendapat 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Andrej Kramarić (19′) dan Sebastian Rudy (36′) mencetak gol untuk Hoffenheim.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Hertha Berlin berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Hertha Berlin telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 12 gol di sepanjang jalan.

Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Masuk ke yang satu ini, Hertha Berlin belum terkalahkan di liga oleh Bayer Leverkusen dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Sejak kalah di laga terakhir melawan VfL Wolfsburg di laga Bundesliga 1, Bayer Leverkusen dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA:   Prediksi Wolfsburg vs Monchengladbach - Bundesliga 2 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. VfL Wolfsburg memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Lukas Nmecha (48′) dan Maximilian Arnold (51′) mencetak gol untuk VfL Wolfsburg.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertemuan penuh aksi, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Bayer Leverkusen telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol setiap pertemuan. Tim lawan mendapat 12 dari total keseluruhan ini.

Tinjauan dari pertandingan head to head masa lalu mereka sejak 22/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Hertha Berlin telah memenangkan 3 di antaranya dan Bayer Leverkusen 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 16 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Hertha dan 8 milik Leverkusen. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari 26 pada 21/03/2021 ketika Hertha Berlin selesai 3-0 Bayer Leverkusen.

BACA JUGA:   Prediksi Karlsruher vs St Pauli - Liga 2 Budesliga 25 September 2021

Saat itu, Hertha Berlin berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Deyovaisio Zeefuik (4′), Matheus Cunha (26′) dan Jhon Córdoba (33′).

Di sisi lain, Bayer Leverkusen memiliki 11 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Felix Brych.

Lukas Klünter (Cedera Bahu), Rune Jarstein (Virus Corona) dan Jordan Torunarigha (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk bos Hertha Berlin Pál Dárdai.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Menurut kami, Hertha Berlin mungkin tidak akan mudah menembus pertahanan barisan Bayer Leverkusen yang seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang unggul.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Bayer Leverkusen di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Leverkusen: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.