Prediksi Heracles vs Heerenveen, Liga Belanda 05 Desember 2021

oleh
Prediksi Heracles vs Heerenveen

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Heracles vs Heerenveen, Heracles dan Heerenveen saling berhadapan di Erve Asito dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Sabtu.

The Black and Whites melanjutkan kebiasaan mereka menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di rumah daripada di perjalanan. Heracles mengincar kemenangan kandang kelima mereka dari proses tersebut, tetapi mereka harus membuktikan nilai mereka di lapangan.

De Superfriezen, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk menahan PSV untuk bermain imbang 1-1 di pertandingan liga terakhir mereka.

Heerenveen telah mengalami pasang surut di jalan, dan mengingat rekor kandang Heracles yang bagus, kami tidak percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tamu.

Semua Arjen van der Heide, Siem de Jong, Erwin Mulder, dan Pawel Bochniewicz absen karena cedera.

Heracles Almelo akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 Eredivisie dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Feyenoord.

Dalam pertandingan itu, Heracles Almelo berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Heracles Almelo adalah Sinan Bak (15′). Feyenoord melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Luis Sinisterra (45′, 69′) mencetak gol untuk Feyenoord.

Sangat jarang belakangan ini Heracles Almelo berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Heracles Almelo telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 6 gol dalam prosesnya.

Terakhir kali keluar, SC Heerenveen bermain imbang 1-1 di pertandingan Eredivisie dengan PSV Eindhoven.

Dalam pertandingan itu, SC Heerenveen berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SC Heerenveen adalah Rami Al Hajj (73′). Untuk lawannya, PSV Eindhoven membuat 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Carlos Vinícius (13′) mencetak gol untuk PSV Eindhoven.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, SC Heerenveen telah mengumpulkan jumlah 8 gol. SC Heerenveen juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam waktu itu, bek mereka telah melihat 8 gol ke gawang mereka. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Menuju kontes ini, SC Heerenveen belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka sejak 16/09/2018 menunjukkan bahwa Heracles Almelo telah memenangkan 4 di antaranya dan SC Heerenveen 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total 21 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 11 di antaranya dari Heraclieden dan 10 dari De Superfriezen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 18 pada 23/01/2021 dengan skor akhir adalah Heracles Almelo 1-0 SC Heerenveen.

Wasitnya adalah Jochem Kamphuis.

Elias Oubella (Cedera Lutut), Kasper Lunding (Cedera Lutut), Adrián Szőke (Sakit) dan Sven Sonnenberg (Sakit) tidak akan bermain untuk pelatih Heracles Almelo, Frank Wormuth.

Manajer SC Heerenveen Johnny Jansen harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Erwin Mulder (Jempol Patah), Siem de Jong (Cedera Tidak Diketahui) dan Pawel Bochniewicz (Pecah Ligamen Cruciate) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Kami berpikir bahwa SC Heerenveen mungkin tidak akan mudah untuk mencetak gol melawan barisan Heracles Almelo yang kami pikir akan cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk Heracles Almelo di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Heracles vs Heerenveen: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.