EPAPER

Prediksi Heracles vs Groningen, Liga Belanda 19 Desember 2021

Prediksi Heracles vs Groningen

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Heracles vs Groningen, FC Groningen akan menjadi tim tamu di Erve Asito pada hari Sabtu untuk pertandingan Eredivisie dengan tim tuan rumah Heracles Almelo.

Heracles Almelo akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 4-1 KNVB Beker di pertandingan sebelumnya melawan AZ.

Sangat jarang belakangan ini Heracles Almelo berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Heracles Almelo telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 11 gol dalam perjalanan. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan direplikasi dalam pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Dundee United vs Dundee - Liga Scotlandia 19 September 2021

Masuk ke kontes ini, Heracles Almelo belum pernah kalah di liga dari FC Groningen dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

FC Groningen akan masuk ke pertandingan setelah menang 2-4 KNVB Beker dengan kekalahan Excelsior di pertandingan sebelumnya.

Dalam setengah lusin bentrokan terakhir mereka, FC Groningen telah membantu diri mereka sendiri dengan total 12 gol.

FC Groningen juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 27/01/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Heracles Almelo telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & FC Groningen 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

BACA JUGA:   Prediksi Koln vs Augsburg, Liga Jerman 11 Desember 2021

Total gabungan 19 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 dari Heraclieden dan 8 untuk Trots van het Noorden. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Eredivisie match day 20 pada 30/01/2021 dan skor berakhir Heracles Almelo 1-0 FC Groningen.

Pertandingan dipimpin oleh Pol van Boekel.

Adrián Szőke (sakit), Sven Sonnenberg (sakit), Elias Oubella (Cedera Lutut), Kasper Lunding (Cedera Lutut) dan Ismail Azzaoui (Cedera Lutut) tidak akan bisa bermain untuk manajer Heracles Almelo, Frank Wormuth.

BACA JUGA:   Prediksi Lazio vs Marseille, Liga Europa 21 Oktober 2021

Bos FC Groningen Danny Buijs harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Radionio Balker (Cedera Ligamen Salib) dan Damil Dankerlui (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpikir bahwa FC Groningen dapat menemukan diri mereka berjuang untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Heracles Almelo ini yang kemungkinan akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sulit, berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Heracles Almelo setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Heracles vs Groningen: 1-0

editor : mimin
sumber : footballpredictions