Prediksi Heracles vs Ajax, Eredivisie 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Heracles vs Ajax

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Heracles vs Ajax, Pertandingan Eredivisie di Erve Asito pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Heracles Almelo menyambut lawan Ajax.

Setelah menghancurkan PSV 5-0 dalam derby Eredivisie, Ajax akan mengincar posisi puncak klasemen saat mereka menghadapi Heracles pada Matchday 11.

Amsterdammers sekali lagi membuktikan nilai mereka dalam pertandingan besar, dan, tidak diragukan lagi, mereka dipenuhi dengan kepercayaan diri menjelang perjalanan ke Almelo.

Dusan Tadic, yang tampil memukau dalam derby Eredivisie dengan gol di menit-menit akhir, akan menjadi pemain yang harus diperhatikan dalam tim tamu.

Kiper Maarten Stekelenburg seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang. Heracles, di sisi lain, melanjutkan kebiasaan lama mereka menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, tetapi terlepas dari tiga kemenangan beruntun mereka di kandang, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pemegang gelar terbang tinggi. .

Dalam pertemuan terakhir mereka di venue Ajax mengalahkan Heracles 2-0, dan sejarah kemungkinan akan terulang kembali. Baik Adrian Szoke maupun Lunding Jakobsen dinilai meragukan bagi tuan rumah.

BACA JUGA:   Prediksi NEC vs Vitesse, Eredivisie 17 Oktober 2021

Heracles Almelo berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses 1-3 KNVB Beker atas ASWH.

Pertandingan yang menampilkan Heracles Almelo telah terbukti menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan skor tinggi diantisipasi.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya dicetak oleh Heracles Almelo. Terlepas dari itu, masih harus dilihat apakah pola itu bisa direplikasi di game berikutnya.

Ajax akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 5-0 Eredivisie dalam kekalahan dari PSV Eindhoven di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga itu, Ajax berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Ajax, pencetak golnya adalah Steven Berghuis (19′), Sébastien Haller (56′), Antony (66′), Davy Klaassen (76′) dan Dušan Tadić (92′). PSV Eindhoven memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Liverpool vs Burnley - Liga Inggris 21 Agustus 2021

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Ajax cukup konsisten akhir-akhir ini. Memeriksa enam pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 6 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mencetak 1 gol sementara Ajax telah mencetak 16.

Menuju ke kontes ini, Ajax tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah. Lari yang menakjubkan.

Meninjau pertemuan head-to-head mereka yang lalu kembali ke 11/08/2018 memberi tahu kita bahwa Heracles Almelo telah memenangkan 2 dari ini & Ajax 3, dengan jumlah seri adalah 1.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 4 untuk Heraclieden dan 12 datang dari de Godenzonen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

BACA JUGA:   Prediksi Sagan Tosu vs Yokohama Marinos - J League 25 Agustus 2021

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 22 pada 13/02/2021 dan skor selesai Heracles Almelo 0-2 Ajax.

Pertandingan dipimpin oleh Kevin Blom.

Sven Sonnenberg (Cedera Tidak Diketahui), Kasper Lunding (Cedera Lutut) dan Elias Oubella (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk manajer Heracles Almelo, Frank Wormuth.

Manajer Ajax Erik ten Hag memiliki sejumlah pemain yang absen. Sean Klaiber (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Maarten Stekelenburg (Operasi Selangkangan) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Heracles Almelo memiliki cukup banyak untuk mencetak gol melawan tim Ajax ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin kemenangan tipis 1-2 untuk Ajax ketika peluit penuh waktu dibunyikan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Heracles vs Ajax: 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.