Prediksi Henan Jianye vs Chengdu, Liga China 5 Desember 2022

Henan Jianye vs Chengdu, Liga China

PosmetroMedan.co.id – Prediksi Henan Jianye vs Chengdu, Henan Jianye menjadi tuan rumah bagi tim tandang Chengdu Rongcheng di Zhengzhou Hanghai Stadium dalam pertandingan Liga Super pada hari Senin.

Henan Jianye berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan Liga Super 1-3 melawan Shanghai SIPG.

Dalam pertandingan itu, Henan Jianye mengelola 43% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Henan Jianye adalah Zhang Ke (82′). Di ujung lain, Pelabuhan Shanghai melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Wu Lei (19′) menjadi pencetak gol untuk Shanghai SIPG.

Pertandingan yang melibatkan Henan Jianye sering menjadi pertandingan yang hidup baru-baru ini dengan banyak mencetak gol menjadi ciri khasnya. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah total 23 gol telah terjadi untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya milik Henan Jianye.

BACA JUGA:   Prediksi Odd Grenland vs Haugesund, Liga Norwegia 16 Mei 2022

Chengdu Rongcheng menuju pertandingan setelah menang 2-0 di Liga Super melawan Guangzhou Evergrande dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Chengdu Rongcheng memiliki 53% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Chengdu Rongcheng, pencetak golnya adalah Min-Woo Kim (20′) dan Romulo (29′). Di ujung lain, Guangzhou melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Chengdu Rongcheng, tiga gol atau lebih telah terjadi. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 3,33, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Chengdu Rongcheng adalah 2,5. Meskipun demikian, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Chaves vs Porto, 9 Desember 2022

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah match day 17 Super League pada 25/09/2022 yang diakhiri dengan skor akhir Chengdu Rongcheng 0-0 Henan Jianye.

Pada kesempatan itu, Chengdu Rongcheng mengatur 54% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Henan Jianye memiliki 3 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Bos Henan Jianye Javier Pereira memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Hebei vs Meizhou Hakka, Liga China 5 Desember 2022

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Chengdu Rongcheng, Jung-Won Seo. Guanghui Han (Fraktur Lengan Bawah) melewatkan pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Chengdu Rongcheng mungkin tidak akan mudah mendapatkan apa pun melawan tim Henan Jianye ini yang seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sulit, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Henan Jianye di penghujung pertandingan.(red)

Prediksi Skor Henan Jianye vs Chengdu: 1-0