Prediksi Heidenheim vs Regensburg, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

oleh
Prediksi Heidenheim vs Regensburg

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Heidenheim vs Regensburg, Regensburg akan berada di Voith-Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tuan rumah Heidenheim.

Heidenheim akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 Bundesliga 2 melawan Fortuna Dusseldorf.

Dalam pertandingan itu, Heidenheim memiliki 51% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Heidenheim adalah Robert Leipertz (92′). Di sisi lain, Fortuna Düsseldorf memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Heidenheim asuhan Frank Schmidt telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 6 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 11.

Regensburg akan memasuki pertandingan menyusul kemenangan 3-1 Bundesliga 2 saat mereka mengalahkan Dynamo Dresden dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Regensburg berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Regensburg, pencetak golnya adalah Benedikt Saller (34′), Kaan aliskaner (80′) dan Charalambos Makridis (82′). Dynamo Dresden melakukan 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Christoph Daferner (47′) menjadi pencetak gol bagi Dynamo Dresden.

Dalam sebanyak 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Regensburg, minimal tiga gol telah masuk. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game dalam mantra itu adalah 4,5, dengan jumlah gol rata-rata oleh Regensburg adalah 2,5.

Menuju ke kontes ini, Regensburg belum mencatatkan kemenangan melawan Heidenheim saat bermain tandang dengan mereka di 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 26/09/2018 memberi tahu kita bahwa Heidenheim telah memenangkan 2 di antaranya dan Regensburg 3, dengan jumlah seri adalah 1.

Total gabungan dari 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari Heidenheim dan 8 dari Regensburg. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 2 match day 29 pada 18/04/2021 ketika skor akhir adalah Regensburg 0-3 Heidenheim.

Hari itu, Regensburg berhasil menguasai 62% dan 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Heidenheim memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Denis Thomalla (11′), Patrick Mainka (36′) dan Tim Kleindienst (80′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Alexander Sather.

Gianni Mollo (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Kevin Sessa (Pecahnya otot paha) tidak akan bermain untuk manajer Heidenheim, Frank Schmidt.

Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Regensburg Mersad Selimbegović tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Regensburg akan berhasil mencetak gol melawan tim Heidenheim ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan kemenangan 2-1 untuk Heidenheim pada akhir pertandingan. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Heidenheim vs Regensburg: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.