EPAPER

Prediksi Heidenheim vs Ingolstadt, Liga 2 Jerman 16 Januari 2022

Prediksi Heidenheim vs Ingolstadt

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Heidenheim vs Ingolstadt, Heidenheim menjadi tuan rumah bagi Ingolstadt di Voith-Arena mereka di 2. Bundesliga putaran 19.

Heidenheim bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Paderborn, dengan tim mengincar kemenangan kesepuluh mereka musim ini.

Penyerang Gianni Mollo harus absen karena cedera, tetapi dia seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah. Anda harus tahu bahwa pasukan Frank Schmidt sedang dalam tiga kemenangan beruntun di kandang sendiri.

Ingolstadt, di sisi lain, sangat membutuhkan kemenangan melawan Dynamo Dresden, dan mereka berhasil mendapatkannya.

Tim yang berada di posisi terbawah berada sepuluh poin di belakang zona aman, dan melihat bahwa mereka juga akan meraih kemenangan dalam pertandingan hari Minggu, kami tergoda untuk menempatkan uang kami di lebih dari 2,5 gol.

Semua Fatih Kaya, Yassin Ben Balla, Tobias Schrock, dan Caniggia Ginola Elva absen karena cedera untuk tim tamu.

Heidenheim berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Bundesliga 2 melawan SC Paderborn 07.

BACA JUGA:   Prediksi Spal vs Como, Serie B Italia 25 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Heidenheim memiliki 54% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Heidenheim, pencetak golnya adalah Patrick Mainka (63′) dan Tim Kleindienst (81′). SC Paderborn 07 melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jonas Carls (65′) adalah pencetak gol untuk SC Paderborn 07.

Heidenheim asuhan Frank Schmidt merayakan 10 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Perbandingan jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 7.

Ingolstadt datang ke pertandingan ini setelah menang 3-0 Bundesliga 2 dengan gerhana dari Dynamo Dresden di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Ingolstadt berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Ingolstadt, pencetak golnya adalah Nico Antonitsch (1′) dan Filip Bilbija (85′). Untuk lawan mereka, Dynamo Dresden memiliki 5 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Kevin Ehlers (17′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol bagi Dynamo Dresden.

Statistik tidak berbohong, dan Ingolstadt telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Ingolstadt jauh dari sempurna. Terlepas dari itu, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu dapat direplikasi di game yang akan datang ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Heracles vs Sittard, Eredivisie 21 November 2021

Datang ke kontes ini, Ingolstadt belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat dari bentrokan head-to-head sebelumnya pada 10/04/2015 menunjukkan bahwa Heidenheim telah memenangkan 2 dari ini & Ingolstadt 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

18 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Heidenheim dan 10 diciptakan oleh Ingolstadt. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-2 pada 31/07/2021 yang berakhir dengan skor Ingolstadt 1-2 Heidenheim.

Saat itu, Ingolstadt memiliki 46% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Filip Bilbija (59′).

BACA JUGA:   Prediksi Karlsruher vs Hannover, Liga 2 Jerman 27 November 2021

Untuk lawan mereka, Heidenheim mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Patrick Schmidt (73′) dan Tim Kleindienst (75′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Robert Hartmann.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Heidenheim Frank Schmidt dari sekelompok pemain yang lengkap. Gianni Mollo (Pecah Ligamen Salib) absen.

Bos Ingolstadt Rüdiger Rehm saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Fatih Kaya (Acromioclavicular Memar), Tobias Schröck (Robek pada otot abduktor), Yassin Ben Balla (Retak tendon) dan Caniggia Elva (Operasi Lutut) tidak ada di sini.

Kami berpendapat bahwa Heidenheim memiliki kemampuan untuk mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Pada saat yang sama, Ingolstadt tidak akan mudah menemukan bagian belakang gawang meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berhasil mencetak gol.

Dengan demikian, kita melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Heidenheim di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Heidenheim vs Ingolstadt: 3-1

editor : ibnuyasha
sumber : footballpredictions