Prediksi Hebei vs Meizhou Hakka, Liga China 5 Desember 2022

Hebei vs Meizhou Hakka, Liga China

PosmetroMedan.co.id – Prediksi Hebei vs Meizhou Hakka, Pertandingan Liga Super di Stadion Langfang pada hari Senin akan mempertemukan tim tuan rumah Hebei China Fortune melawan lawan Meizhou Hakka.

Hebei China Fortune akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-4 Liga Super dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Dalian Professional.

Dalam pertandingan itu, Hebei China Fortune mengelola 40% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawannya, Dalian Professional melakukan 24 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Borislav Tsonev (81′) menjadi pencetak gol untuk Dalian Professional.

Pertandingan yang melibatkan Hebei China Fortune terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan antisipasi skor tinggi. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 29 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,83 gol per pertandingan) dengan 3 di antaranya ditorehkan oleh Hebei China Fortune. Tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Prancis vs Austria, UEFA Nations 23 September 2022

Setelah kalah di laga terakhirnya di tangan Shanghai Shenhua di kompetisi Liga Super, Meizhou Hakka dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Meizhou Hakka mengelola 66% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Shanghai Shenhua memiliki 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Shanghai Shenhua vs Zhejiang, Liga China 5 Desember 2022

Statistik tidak berbohong, dan Meizhou Hakka telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Meizhou Hakka jelas memiliki beberapa masalah.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga Super hari ke-17 pada 10/09/2022 saat Meizhou Hakka berakhir 6-0 Hebei China Fortune.

Pada hari itu, Meizhou Hakka memiliki 61% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Rodrigo Henrique (50′) dan Aleksa Vukanović (69′).

Hebei China Fortune melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Manajer Keberuntungan Hebei China Jong-boo Kim tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apapun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

BACA JUGA:   Prediksi Indonesia vs Yordania, Kualifikasi Piala Asia 2023

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Meizhou Hakka Milan Ristic tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.
Kami merasa bahwa Meizhou Hakka mungkin akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Sebaliknya, Hebei China Fortune mungkin merasa sulit untuk mencetak skor meskipun kami menganggap bahwa mereka mungkin akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Karena itu kami mengantisipasi margin kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Meizhou Hakka di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Hebei vs Meizhou Hakka: 1-3