Prediksi Haugesund vs Bodo Glimt, Liga Norwegia 7 November 2021

oleh
Prediksi Haugesund vs Bodo Glimt

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Haugesund vs Bodo Glimt, Bodo Glimt akan menjadi pengunjung di Stadion Haugesund pada hari Minggu untuk pertandingan Eliteserien dengan tim tuan rumah FK Haugesund.

FK Haugesund akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-1 Eliteserien dalam pertandingan terakhir mereka melawan Stabæk.

Dalam pertandingan itu, FK Haugesund memiliki 44% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FK Haugesund adalah Kristoffer Velde (69′). Di ujung lain, Stabæk mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Sturla Ottesen (76′) dan Mathis Bolly (84′) mencetak gol untuk Stabæk.

Selama enam pertandingan sebelumnya, FK Haugesund asuhan Jostein Grindhaug telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 10 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,67.

BACA JUGA:   Prediksi Yeni Malatyaspor vs Sivasspor - Liga Turki 22 September 2021

Bodo Glimt akan memasuki pertandingan setelah Eliteserien menang 1-0 atas Sandefjord dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Bodo Glimt adalah Hugo Vetlesen (63′). Di sisi lain, Sandefjord melakukan 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan efektif oleh para pemain bertahan Bodo Glimt telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 3 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam periode itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 15. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Silkeborg vs FC Copenhagen, Liga Denmark 8 November 2021

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 30/09/2018 memberi tahu kita bahwa FK Haugesund telah memenangkan 1 dari mereka & Bodo Glimt 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

Agregat 20 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 5 untuk FKH dan 15 milik Glimt. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke 5 pada 27/05/2021 ketika selesai Bodo Glimt 2-0 FK Haugesund.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt menguasai 60% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 7 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Erik Botheim (31′) dan Ola Solbakken (90′).

Untuk lawannya, FK Haugesund melakukan 8 kali percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Konyaspor vs Kayserispor, Liga Turki 23 Oktober 2021

Wasitnya adalah Kai Erik Steen.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer FK Haugesund, Jostein Grindhaug, berkat kelompok yang hampir penuh kekuatan. Joakim Vage Nilsen (Cedera Ligamen Salib) absen.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, FK Haugesund memiliki kesempatan untuk mencetak gol melawan tim Bodo Glimt ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan dekat dengan kemenangan 1-2 untuk Bodo Glimt ketika semua dikatakan dan dilakukan. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Haugesund vs Bodo Glimt: 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.