Prediksi Hatayspor vs Besiktas, Liga Turki 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Hatayspor vs Besiktas

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Hatayspor vs Besiktas, Pertandingan Super Lig di Yeni Hatay Stadyumu pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Hatayspor melawan lawan di Beşikta.

Hatayspor akan bermain di pertandingan ini setelah pertandingan Super Lig 1-1 melawan Fatih Karagümrük.

Dalam pertandingan itu, Hatayspor memiliki 35% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hatayspor adalah Ayoub El Kaabi (30′).

Untuk lawan mereka, Fatih Karagümrük mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Aleksandar Peši (38′) mencetak gol untuk Fatih Karagümrük.

Hatayspor tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 10 selama periode itu sementara juga kebobolan total 5. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Antwerp vs Oostende , Liga Belgia 29 November 2021

Beşiktaş datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 Super Lig melawan Galatasaray di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Beşiktaş memiliki 59% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Beşiktaş adalah Cyle Larin (39′, 64′).

Di ujung lain, Galatasaray memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Alexandru Cicâldău (35′) mencetak gol untuk Galatasaray.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Beşiktaş telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 13 gol. Secara defensif, Beşiktaş telah melihat kelemahan mereka terungkap.

BACA JUGA:   Prediksi Yeni vs Istanbul BB , Liga Turki 6 November 2021

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Super Lig hari ke 39 pada 01/05/2021 ketika itu berakhir Beşiktaş 7-0 Hatayspor.

Dalam pertandingan itu, Beşiktaş memiliki 61% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Cyle Larin (11′, 14′, 55′, 65′), Georges-Kévin Nkoudou (38′) dan Rıdvan Yılmaz (44′).

Di sisi lain, Hatayspor mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. David Akintola (2′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alì Palabiyik.

Tidak ada yang jauh lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Hatayspor mer Erdoğan berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Onur Ergün (Cedera Tidak Diketahui) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA:   Prediksi Rangers vs Motherwell - Liga Skotlandia 19 September 2021

Bos Beşiktaş Sergen Yaln memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Atakan ner (Cartilage Damage), Georges-Kevin N’Koudou (Tear in the joint capsule), Atiba Hutchinson (Unknown Injury) dan Ajdin Hasic (Cruciate Ligament Rupture) tidak dapat bermain.

Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing adalah Douglas, Jeremain Lens, Ajdin Hasic, dan Atakan ner.

Kami merasa bahwa Beşiktaş dan Hatayspor bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas upaya mereka di sini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena pemenang yang jelas tidak tampak jelas. Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang ketat dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Hatayspor vs Besiktas: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.