Prediksi Hannover vs Werder Bremen, Liga 2 Jerman 19 Desember 2021

oleh
Prediksi Hannover vs Werder Bremen

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Hannover vs Werder Bremen, Pertandingan Bundesliga 2 di HDI-Arena pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Hannover bersiap untuk kunjungan Werder Bremen.

Hannover, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 Bundesliga 2 atas Ingolstadt.

Dalam pertandingan itu, Hannover memiliki 56% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Bagi Hannover, gol-gol tersebut dicetak oleh Maximilian Beier (9′) dan Linton Maina (37′). FC Ingolstadt 04 mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Marcel Gaus (29′) mencetak gol untuk Ingolstadt.

Hannover asuhan Christoph Dabrowski telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang dengan jumlah total 5 kali selama enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 7.

Werder Bremen menuju ke pertemuan setelah kemenangan 2-3 Bundesliga 2 dengan gerhana dari Regensburg di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga itu, Werder Bremen berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Werder Bremen, pencetak golnya adalah Leonardo Bittencourt (39′), Marco Friedl (59′) dan Marvin Ducksch (89′). SSV Jahn Regensburg melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Steve Breitkreuz (5′) dan Sarpreet Singh (92′) mencetak gol untuk Regensburg.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Werder Bremen telah mengantongi total 12 gol. Werder Bremen juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka memiliki 7 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Terlepas dari hasil sejarah, masih harus dilihat apakah tren ini akan bertahan di sini dalam permainan ini atau tidak.

Melihat pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 19/11/2017 memberi tahu kita bahwa Hannover telah memenangkan 1 dari game ini dan Werder Bremen 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

Sebanyak 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 untuk Hannover dan 11 milik Werder. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 2 pertandingan hari 1 pada 24/07/2021 dan skor selesai Werder Bremen 1-1 Hannover.

Hari itu, Werder Bremen memiliki 59% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di ujung lain, Hannover memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Simon Falette (49′ Gol bunuh diri) dan Marvin Ducksch (55′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Kampka.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Hannover Christoph Dabrowski berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. Ron-Robert Zieler (Cedera Otot) absen.

Bos Werder Bremen Ole Werner harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Eren Dinkci (Virus Korona), Lars Lukas Mai (Virus Korona), Mitchell Weiser (Karantina), Niklas Schmidt (Virus Korona), dan Nick Woltemade (Operasi kaki) absen di sini.

Kami membayangkan bahwa Hannover mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk menemukan jaring melawan tim Werder Bremen ini yang menurut kami akan mencetak gol & tetap di atas.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Werder Bremen pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Hannover vs Werder Bremen: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.