Prediksi Hannover vs Erzgebirge, Liga 2 Jerman 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Hannover vs Erzgebirge

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Hannover vs Erzgebirge, Pertandingan Liga 2 Jerman di HDI-Arena pada hari Sabtu melihat tuan rumah Hannover bersitegang dengan lawan Erzgebirge Aue.

Hannover akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-1 Liga 2 Jerman terakhir kali ke Regensburg.

Dalam pertandingan itu, Hannover berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hannover adalah Sebastian Kerk (54′). Untuk lawan mereka, SSV Jahn Regensburg memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sarpreet Singh (17′), Carlo Boukhalfa (22′) dan Joël Zwarts (90′) mencetak gol untuk Regensburg.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Hannover asuhan Jan Zimmermann telah mencetak gol sebanyak 6 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Erzgebirge Aue akan memasuki pertandingan setelah menang 1-0 Liga 2 Jerman melawan Ingolstadt di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Erzgebirge Aue memiliki 57% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Erzgebirge Aue adalah Omar Sijarić (62′). Di sisi lain, FC Ingolstadt 04 memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Darmstadt vs Nurnberg, Liga 2 Jerman 29 Oktober 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Erzgebirge Aue telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 11 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Erzgebirge Aue tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Pola semacam itu tidak dijamin untuk dibawa ke pertandingan ini.

Jelang pertemuan ini, Erzgebirge Aue belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

Tinjauan tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 19/11/2016 memberi tahu kita bahwa Hannover telah memenangkan 2 di antaranya & Erzgebirge Aue 1, dengan penghitungan seri menjadi 3.

Agregat 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 untuk Hannover dan 7 terjaring oleh Aue. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

BACA JUGA:   Prediksi Freiburg vs Frankfurt, Liga Jerman 21 November 2021

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga 2 Jerman hari ke 24 pada 06/03/2021 ketika berakhir Erzgebirge Aue 1-1 Hannover.

Pertandingan ini dipimpin oleh Arne Aarnink.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Hannover Jan Zimmermann karena skuad yang sebagian besar utuh. Ron-Robert Zieler (Cedera Otot) keluar dari pertarungan.

Bos Erzgebirge Aue Marc Hensel memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Malcolm Cacutalua (Masalah Lutut), Ognjen Gnjatic (Ligamen Pergelangan Kaki Robek), Philipp Riese (Retak garis rambut otot) dan Florian Ballas (Masalah Lutut) tidak ada di sini. Soufiane Messeguem tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Simon Falette adalah pesepakbola profesional yang lahir di Le Mans, Prancis pada 19 Februari 1992, tetapi ia memenuhi syarat untuk bermain untuk Prancis dan Guyana Prancis di level senior. Falette memutuskan untuk mewakili Guyana Prancis di panggung internasional, tetapi dia belum melakukan debut untuk tim nasional.

BACA JUGA:   Prediksi 1860 Munchen vs Schalke, DFB Pokal 26 Oktober 2021

Bek setinggi 184 cm ini memulai karir klubnya di Lorient, namun ia hanya tampil satu kali untuk tim utama. Setelah bermain 41 pertandingan untuk Lorient B Simon Falette bergabung dengan Laval dengan status pinjaman pada tahun 2012 dan pada tahun 2013 ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Brest.

Pada akhir musim 2013/2014 Simon Falette menandatangani kontrak permanen dengan tim Stade Francis-Le Ble dan, setelah membuat 66 penampilan di liga untuk klub, ia pindah ke klub Ligue 1 Metz. Bek tersebut mencetak tiga gol dalam 35 penampilan untuk Les Grenats di Ligue 1 kampanye 2016/2017. Posisi utamanya adalah bek tengah, sementara kaki pilihannya adalah kiri.

Menurut kami, Hannover sepertinya akan mampu mencetak dua gol saat menghadapi Erzgebirge Aue, yang tidak akan mudah mencetak gol sendiri.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-0 untuk Hannover di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Hannover vs Erzgebirge: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.