Prediksi Hannover vs Dusseldorf, DFB Pokal 28 Oktober 2021

oleh
Prediksi Hannover vs Dusseldorf

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Hannover vs Dusseldorf, Jadwal DFB-Pokal hari Kamis 28 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib menampilkan Hannover melawan Fortuna Dusseldorf.

Hannover akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 0-1 Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Schalke.

Dalam pertandingan itu, Hannover menguasai 40% penguasaan bola dan 2 percobaan mencetak gol dengan 0 tepat sasaran.

Di sisi lain, FC Schalke 04 memiliki 24 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Marcin Kamiński (95′) adalah pencetak gol untuk Schalke.

Karakteristik menarik dari game Hannover yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi pecundang. Pola seperti itu tentu saja tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Greuther vs Bochum - Bundesliga 16 Oktober 2021

Fortuna Dusseldorf akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 Bundesliga 2 untuk mengalahkan Karlsruhe di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Dusseldorf berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Fortuna Dusseldorf, pencetak golnya adalah Christoph Klarer (51′) dan Khaled Narey (63′). Karlsruher SC melakukan 11 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Philip Heise (10′ Gol bunuh diri) dan Marvin Wanitzek (22′) mencetak gol untuk Karlsruhe.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Fortuna Dusseldorf telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Fortuna Dusseldorf tidak tampil terlalu baik.

BACA JUGA:   Prediksi Augsburg vs Bayern Munich, Liga Jerman 20 November 2021

Tinjauan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 25/11/2016 menunjukkan bahwa Hannover telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Fortuna Dusseldorf 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 17 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 dari Hannover dan 8 untuk Fortuna. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke 22 pada 21/02/2021 ketika Fortuna Dusseldorf selesai 3-2 Hannover.

Pertandingan ini dipimpin oleh Felix Zwayer.

BACA JUGA:   Prediksi Werder Bremen vs St Pauli, Liga 2 Jerman 30 Oktober 2021

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Hannover Jan Zimmermann dari kelompok yang hampir full-strength. Ron-Robert Zieler (Cedera Otot) keluar dari pertarungan.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Fortuna Dusseldorf Christian Preußer tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Fortuna Dusseldorf dan Hannover mungkin tidak dapat melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di sini.

Pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan hasil imbang. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 0-0 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Hannover vs Dusseldorf: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.