Prediksi Hammarby vs Orebro, Liga Swedia 7 November 2021

oleh
Prediksi Hammarby vs Orebro

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Hammarby vs Orebro, Pertandingan Allsvenskan di Tele2 Arena pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Hammarby IF melawan rebro SK.

Hammarby IF akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 Allsvenskan terakhir kali dari Mjällby AIF.

Dalam pertandingan itu, Hammarby IF berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Mjällby AIF mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Carlos Gracia (47′) dan Mamudo Moro (91′) mencetak gol untuk Mjällby AIF.

Hammarby IF asuhan Miloš Milojević telah merayakan dengan mencetak total 10 kali dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 9.

BACA JUGA:   Prediksi Dinamo Moscow vs Nizhny Novgorod- Liga Rusia 12 September 2021

Masuk ke kontes ini, Hammarby IF belum terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Djurgårdens IF di kompetisi Allsvenskan, rebro SK dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, rebro SK berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Djurgårdens IF mendapat 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Emmanuel Banda (45′) mencetak gol untuk Djurgårdens IF.

Jelaslah bahwa rebro SK telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang buruk hanya dengan 4 gol.

Dalam pertandingan tersebut, rebro juga melihat agregat gol kolektif lawannya sama dengan 13.

BACA JUGA:   Prediksi Mjallby vs Goteborg, Liga Swedia 24 Oktober 2021

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 20/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Hammarby IF telah memenangkan 5 di antaranya dan rebro SK 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

21 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 16 dari Bajen dan 5 milik rebro. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Allsvenskan hari 11 pada 18/07/2021 ketika berakhir rebro SK 0-2 Hammarby IF.

Saat itu, rebro SK berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Hammarby IF memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Astrit Selmani (1′) dan Mohanad Jeahze (69′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Aberdeen vs Saint Johnstone - Liga Skotlandia 18 September 2021

Wasitnya adalah Bojan Pandži.

Astrit Selmani (Gegar otak) dan Jon Gudni Fjóluson (Cedera Ligamen Salib) akan absen untuk pelatih Hammarby IF Miloš Milojević.

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos rebro SK, Marcus Lantz. Patrick Luan (Cedera Tidak Dikenal) absen untuk pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Hammarby IF cenderung memiliki mayoritas penguasaan bola dan seharusnya bisa mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Namun, rebro SK akan menentangnya untuk mendapatkan gol – tetapi, kami juga melihat mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat margin 3-1 yang nyaman untuk Hammarby IF ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Hammarby vs Orebro: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.