Prediksi Hamburg vs Schalke, Liga 2 Jerman 19 Desember 2021

oleh
Prediksi Hamburg vs Schalke

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Hamburg vs Schalke, Hamburg bertemu rival tamunya Schalke di Volksparkstadion dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Sabtu.

Hamburg akan mencari hasil ulangan dari sukses 3-0 Bundesliga 2 atas Hansa Rostock.

Dalam pertandingan itu, Hamburg memiliki 61% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hamburg, pencetak golnya adalah Robert Glatzel (7′, 80′) dan Ludovit Reis (18′). Hansa Rostock memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi barisan belakang Hamburg. Hamburg mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Schalke akan menghadapi pertandingan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 4-1 Bundesliga 2 vs Nuremberg dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Schalke memiliki 48% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Schalke, pencetak golnya adalah Thomas Ouwejan (20′), Darko Churlinov (85′) dan Ko Itakura (94′). Di sisi lain, 1. FC Nürnberg mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Fabian Nürnberger (49′) dan Manuel Schäffler (66′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Nuremberg.

Schalke secara teratur menembus pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 13 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Schalke juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 02/03/2016 memberi tahu kita bahwa Hamburg telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Schalke 2, dengan jumlah seri menjadi 1.

Agregat 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya dari Hamburg dan 10 dari Schalke. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah Bundesliga 2 match day 1 pada 23/07/2021 yang berakhir dengan skor Schalke 1-3 Hamburg.

Hari itu, Schalke berhasil menguasai 27% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Simon Terodde (7′).

Hamburg mendapat 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Robert Glatzel (53′), Moritz Heyer (86′), dan Bakery Jatta (90′).

Pertandingan dipimpin oleh Timo Gerach.

Jonas David (Serat Otot Robek), Daniel Heuer Fernandes (Robek pada kapsul sendi), Maximilian Rohr (Cedera Otot), Tim Leibold (Ligamentum pecah), Tom Mickel (Acromioclavicular Separation), Josha Vagnoman (robek tendon), Miro Muheim (Robek di otot abductor) dan Stephan Ambrosius (Cruciate Ligament Rupture) akan absen untuk bos Hamburg Tim Walter.

Manajer Schalke Dimitrios Grammozis saat ini harus menghadapi pengurangan opsi tim. Marius Bülter (Infeksi), Danny Latza (Cedera Otot), Michael Langer (Pecah Ligamen Cruciate), Salif Sané (Cedera Hamstring), Marc Rzatkowski (Infeksi) dan Simon Terodde (Cedera Otot) tidak siap untuk seleksi.

Kami percaya bahwa Schalke harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan tim Hamburg ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, kami melihat kemenangan 1-0 untuk Hamburg pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Hamburg vs Schalke: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.