Prediksi Halmstads vs AIK Solna, Liga Swedia 2 November 2021

oleh
Prediksi Halmstads vs AIK Solna

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Halmstads vs AIK Solna, AIK akan tiba di rjans Vall pada hari Sealsa diniahri untuk pertandingan Allsvenskan dengan tim tuan rumah Halmstads BK.

Halmstads BK akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-3 Allsvenskan melawan BK Häcken.

Dalam pertandingan itu, Halmstads BK berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Halmstads BK, gol diciptakan oleh Marcus Antonsson (15′), Sadat Karim (59′) dan Emil Tot Wikström (80′).

Di sisi lain, BK Häcken memiliki 24 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Jasse Tuominen (41′) dan Leo Bengtsson (44′) mencetak gol untuk BK Häcken.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Halmstads BK berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Halmstads BK telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 7 gol selama waktu itu. Tren itu belum tentu berlanjut ke pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Yeni Malatyaspor vs Karagumruk - Liga Turki 18 September 2021

Jelang pertemuan ini, Halmstads BK belum mencatatkan kemenangan melawan AIK dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Malmö FF di kompetisi Allsvenskan, AIK akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, AIK berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 6 kali percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Malmö FF memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Veljko Birmančevi (25′) mencetak gol untuk Malmö FF.

Selama 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan AIK, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif rendah.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam periode itu hanya 1,5, dengan rata-rata gol untuk Gnaget adalah 0,67.

BACA JUGA:   Prediksi Ostersunds vs Elfsborg - Liga Swedia 19 September 2021

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 06/04/2015 menunjukkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang menyenangkan bagi Halmstads BK. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan AIK baru saja lebih kuat dari mereka, mendapatkan kemenangan dalam 100 persen dari ikatan itu.

15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 3 di antaranya untuk HBK dan 12 untuk Gnaget. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Allsvenskan hari ke-13 pada 02/08/2021 dan skor selesai AIK 1-0 Halmstads BK.

Hari itu, AIK berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Nicolás Stefanelli (22′).

BACA JUGA:   Prediksi Halmstads vs Elfsborg, Swedia 21 November 2021

Di sisi lain, Halmstads BK melakukan 11 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kristoffer Karlsson.

Viktor Ljung (Cedera Cruciate Ligament), Jonathan Svedberg (Cedera Tidak Diketahui) dan Phil Ofosu-Ayeh (Cedera Lutut) tidak akan bermain untuk bos Halmstads BK Magnus Haglund.

Karena sebagian besar grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer AIK Bartosz Grzelak. Jakob Haugaard (Cedera Tidak Dikenal) absen untuk game ini.

Halmstads BK akan membutuhkan banyak hal untuk menembus pertahanan pakaian AIK ini yang menurut kami harus bisa meraih kemenangan.

Kami akan mengadakan kontes yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk AIK di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Halmstads vs AIK Solna: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.