Prediksi Hacken BK vs Kalmar, Liga Swedia 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Hacken BK vs Kalmar

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Hacken BK vs Kalmar, Kalmar FF akan menjadi tim tamu di Bravida Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Allsvenskan dengan tim tuan rumah BK Häcken.

BK Häcken akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-3 Allsvenskan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Halmstads BK.

Dalam pertandingan itu, BK Häcken memiliki 52% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk BK Häcken, gol dicetak oleh Jasse Tuominen (41′) dan Leo Bengtsson (44′). Di sisi lain, Halmstads BK memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Marcus Antonsson (15′), Sadat Karim (59′) dan Emil Tot Wikström (80′) mencetak gol untuk Halmstads BK.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, BK Häcken asuhan Per-Mathias Hogmo telah mencetak 11 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,83.

BACA JUGA:   Prediksi Portimonense vs Vizela - Liga Portugal 27 September 2021

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Djurgårdens IF di kompetisi Allsvenskan, Kalmar FF dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Kalmar FF memiliki 60% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Kalmar FF, pencetak golnya adalah Jonathan Ring (49′) dan Isak Jansson (60′).

Untuk lawannya, Djurgårdens IF mendapat 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Edward Chilufya (14′), Hjalmar Ekdal (23′) dan Emmanuel Banda (35′) mencetak gol untuk Djurgårdens IF.

Kalmar FF asuhan Henrik Rydström telah mencetak gol sebanyak 9 kali sepanjang sextet pertandingan mereka sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama itu berjumlah 9.

BACA JUGA:   Prediksi Mjondalen vs Viking, Liga Norwegia 7 November 2021

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka yang berlangsung hingga 27/09/2018 memberi tahu kita bahwa BK Häcken telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Kalmar FF 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

13 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari Getingarna dan 6 dari Röda bröder. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Allsvenskan hari 10 pada 12/07/2021 ketika skor akhir adalah Kalmar FF 2-3 BK Häcken.

Dalam pertandingan itu, Kalmar FF memiliki 71% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Oliver Berg (43′) dan Johan Stenmark (62′).

Untuk lawan mereka, BK Häcken melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Martin Olsson (10′), Ali Youssef (54′) dan Patrik Wålemark (69′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Tondela vs Porto, Liga Portugal 24 Oktober 2021

Pertandingan dipimpin oleh Andreas Ekberg.

Samuel Gustafson (Cedera Hamstring) dan Ali Youssef (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa bermain untuk manajer BK Häcken Per-Mathias Hogmo.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Kalmar FF Henrik Rydström tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Kalmar FF mungkin perlu sedikit keberuntungan untuk menghancurkan tim BK Häcken ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Kami menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk BK Häcken setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Hacken BK vs Kalmar: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.