Prediksi Guingamp vs Nimes, Ligue 2 Prancis 24 Oktober 2021

oleh
Prediksi Guingamp vs Nimes

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Guingamp vs Nimes, Nmes adalah tamu di Stade de Roudourou pada Hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah EA Guingamp.

EA Guingamp akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan AS Nancy Lorraine.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari EA Guingamp adalah Louis Carnot (17′). Vinni Triboulet (59′) dan Andrew Jung (87′) mencetak gol untuk AS Nancy Lorraine.

Baru-baru ini EA Guingamp tidak sering mencatatkan clean sheet.

Kenyataannya adalah bahwa EA Guingamp telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 9 gol selama waktu itu. Pola semacam itu mungkin tidak akan terjadi di sini, tentu saja.

BACA JUGA:   Prediksi Montpellier vs Bordeaux - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan AC Ajaccio di kompetisi Ligue 2, Nîmes berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Gaëtan Courtet (12′) dan Riad Nouri (33′) mencetak gol untuk AC Ajaccio.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Nîmes telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 12 gol. Di pertahanan, Nîmes tidak terlalu solid sama sekali.

Menjelang bentrokan ini, Nîmes belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 02/10/2009 menunjukkan kepada kita bahwa EA Guingamp telah memenangkan 1 dari mereka dan Nîmes 2, dengan jumlah seri adalah 3.

BACA JUGA:   Prediksi Caen vs Paris, Ligue 2 Prancis 21 November 2021

Secara keseluruhan, 12 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 untuk Guingamp dan 6 untuk Les Crocodiles. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Ligue 1 match day 37 pada 18/05/2019 dan skor selesai EA Guingamp 2-2 Nîmes.

Hari itu, EA Guingamp memiliki 56% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Marcus Thuram (6′) dan Alexandre Mendy (35′).

Nîmes mendapat 21 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Renaud Ripart (53′) dan Denis Bouanga (56′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jérôme Miguelgorry.

BACA JUGA:   Prediksi Nantes vs Clermont, Ligue 1 Prancis 23 Oktober 2021

Manajer EA Guingamp Stéphane Dumont akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Nîmes Pascal Plancque. Anthony Briancon (Bedah Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Kami memiliki firasat bahwa Nîmes dan EA Guingamp sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Itu bisa saja berakhir imbang. Karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Guingamp vs Nimes: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.