Prediksi Guinea vs Guinea Bissau, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021

oleh
Prediksi Guinea vs Guinea Bissau

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Guinea vs Guinea Bissau, Stade General Lansana Conte akan menjadi tuan rumah kualifikasi Piala Dunia hari Jumat antara Guinea dan Guinea Bissau, dua tim yang kehilangan tempat di turnamen tahun depan.

Guinea mengincar kemenangan pertama mereka dalam proses ini, dan kami yakin mereka akan mengadopsi pendekatan menyerang dalam pertandingan grup kedua dari belakang.

Naby Keita telah menerima panggilan meskipun cedera, tetapi ia tidak mungkin untuk bermain melawan Guinea Bissau.

Tim tamu, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Maroko.

Gelandang Farense Bura keluar dari pertarungan karena akumulasi kartu kuning, sementara Cassama dan Mendes mendorong untuk memulai. Karena kedua belah pihak akan berjaga-jaga di kualifikasi hari Jumat, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Guinea akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah 1-4 Kualifikasi WC – Afrika kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Maroko.

Guinea telah menemukan kesulitan untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri.

BACA JUGA:   Prediksi Makedonia Utara vs Armenia - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Guinea telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 dari mereka sementara juga mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Maroko di Kualifikasi WC – kompetisi Afrika, Guinea-Bissau dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang berbuah, gol telah dicetak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Guinea-Bissau telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan.

Tim lawan telah mencapai 12 dari tujuan tersebut. Terlepas dari hasil sejarah, waktu akan membuktikan apakah pola itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Simon Falette adalah pesepakbola profesional yang lahir di Le Mans, Prancis pada 19 Februari 1992, tetapi ia memenuhi syarat untuk bermain untuk Prancis dan Guyana Prancis di level senior.

Falette memutuskan untuk mewakili Guyana Prancis di panggung internasional, tetapi dia belum melakukan debut untuk tim nasional.

BACA JUGA:   Prediksi Turki vs Gibraltar, Kualifikasi Piala Dunia 14 November 2021

Bek setinggi 184 cm ini memulai karir klubnya di Lorient, namun ia hanya tampil satu kali untuk tim utama.

Setelah bermain 41 pertandingan untuk Lorient B Simon Falette bergabung dengan Laval dengan status pinjaman pada tahun 2012 dan pada tahun 2013 ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Brest.

Pada akhir musim 2013/2014 Simon Falette menandatangani kontrak permanen dengan tim Stade Francis-Le Ble dan, setelah membuat 66 penampilan di liga untuk klub, ia pindah ke klub Ligue 1 Metz.

Bek tersebut mencetak tiga gol dalam 35 penampilan untuk Les Grenats di Ligue 1 kampanye 2016/2017. Posisi utamanya adalah bek tengah, sementara kaki pilihannya adalah kiri.

Guinea-Bissau adalah tim sepak bola Afrika yang dikendalikan oleh Federacao de Futebol de Guine-Bissau.

Djutrus tidak pernah berpartisipasi di putaran final Piala Dunia, tetapi mereka melakukannya dengan baik untuk lolos ke Piala Afrika 2017.

Guinea-Bissau tampil mengesankan di grup kualifikasi mereka, dengan tim yang menyelesaikan proses di posisi teratas, meninggalkan negara-negara seperti Kongo, Zambia dan Kenya di belakang mereka di Grup E.

BACA JUGA:   Prediksi Kanada vs Kosta Rika, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

Tim memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio 24 de Setembro dan Estadio Lino Correia dan warna seragam kandang mereka adalah merah. Guinea-Bissau memainkan pertandingan tandang mereka dengan kemeja hijau dan celana pendek hijau.

Orang-orang seperti Edson Ricardo Nunes Correia Silva, Gerso Fernandes, Lassana Camara, Almami Moreira, Bocundji Ca, Eridson, Luciano Teixeira dan Esmael Goncalves adalah beberapa pemain Guinea-Bissau yang paling terkenal.

Djutrus mencatat kemenangan terbesar mereka melawan Benin (7-2) pada 3 November 2001, sementara mereka menderita kekalahan terbesar melawan Mali (1-6) pada tahun 1997. Guinea-Bissau bermain di bawah nama Guinea Portugis di masa lalu.

Kami punya perasaan bahwa Guinea harus benar-benar mencetak gol setidaknya sekali ketika mereka berbaris melawan Guinea-Bissau, yang bisa kesulitan mencetak gol.

Kami memperkirakan margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Guinea di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Guinea vs Guinea Bissau: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.