Prediksi Guimaraes vs Pacos Ferreira, Liga Portugal 2 April 2023

Prediksi Guimaraes vs Pacos Ferreira, Liga Portugal 2 April 2023

POSMETROMEDAN.Co.iD – Prediksi Guimaraes vs Pacos Ferreira, Pacos de Ferreira akan berusaha untuk melanjutkan gelombang mereka dari zona degradasi Liga Primeira saat mereka menghadapi Vitoria de Guimaraes di Estadio Dom Afonso Henriques pada hari Sabtu.

Pacenses akan menuju akhir pekan untuk mencari gelar ganda liga kedua berturut-turut atas tuan rumah, setelah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka sejak Desember 2021.

Vitoria de Guimaraes menjadi korban terbaru dari serangan Benfica Primeira Liga saat mereka dihancurkan 5-1 oleh pemimpin liga sebelum jeda internasional.

Dalam pertandingan berat sebelah di Estadio da Luz, gol dari Goncalo Ramos, Antonio Silva dan dua gol di babak pertama dari Jaoa Mario menginspirasi As Aguias untuk meraih kemenangan liga ke-22 mereka musim ini.

Sebelum itu, pasukan Joao Aroso melihat enam pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir pada 11 Maret ketika mereka kalah 2-0 melawan Arouca berkat gol babak kedua dari Rafa Mujica dan Antony Alves.

BACA JUGA:   Prediksi Tigre vs Lanus, Liga Argentina 2 April 2023

Vitoria de Guimaraes sekarang kembali ke rumah, di mana mereka meraih tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Chaves, Portimonense dan Braga sejak minggu keempat Januari.

Os Vimaranenses telah meraih 12 kemenangan, empat seri dan kalah sembilan dari 25 pertandingan liga mereka sejauh ini untuk mengumpulkan 40 poin dan duduk di urutan kelima di tabel Primeira Liga, dua poin di atas Casa Pia tepat di luar tempat kualifikasi Liga Konferensi Eropa.

Pacos de Ferreira, di sisi lain, gagal meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya musim ini karena mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Arouca terakhir kali.

Menyusul babak pertama tanpa gol di Estadio Municipal de Arouca, Mujica memecah kebuntuan pada menit ke-55 untuk membuat Arouquenses unggul, tetapi Nicolas Gaitan mencetak gol 20 menit kemudian untuk memaksakan pembagian poin.

Ini menyusul kemenangan 1-0 atas Santa Clara dalam pertandingan papan bawah pada 11 Maret, ketika Vitorino Antunes mengonversi penalti pada menit ke-54 untuk memberi Azorean kekalahan liga ke-15 mereka musim ini.

BACA JUGA:   Prediksi Kamboja vs Hong Kong, Kualifikasi Piala Asia 2023

Dengan 16 poin dari 25 pertandingan, Pacos de Ferreira saat ini berada di urutan ke-16 klasemen liga, poin yang sama dengan Maritimo yang berada di urutan ke-17 dan selisih empat poin dari Estoril Praia tepat di luar zona degradasi.

Sementara pasukan Cesar Peixoto akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan, berdiri di jalan mereka adalah tim Vitoria de Guimaraes yang memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam 16 dari 20 pertemuan terakhir mereka sejak November 2008.

Vitoria de Guimaraes akan turun ke lapangan tanpa jasa penjaga gawang Bruno Varela, yang absen dalam dua pertandingan terakhir setelah melakukan jabat tangan yang indah.

Dia bergabung di meja cedera Os Vimaranenses oleh gelandang Portugal Ze Carlos, yang belum tampil tahun ini karena cedera lutut yang parah.

BACA JUGA:   Prediksi Dinamo Zagreb vs Chelsea, UCL 06 September 2022

Andre Amaro dan Andre Andre sama-sama akan absen karena skorsing, sementara Ibrahima Bamba dan Jorge Fernandes masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera otot.

Adapun tim tamu, Alexandre Guedes dan Paulo Bernardo keduanya cedera dalam 20 menit pembukaan terakhir kali dan keraguan besar untuk pertemuan akhir pekan ini.

Gaitan telah berperan penting dalam peningkatan performa Pacos de Ferreira baru-baru ini dan mantan pemain Atletico Madrid, yang memiliki empat keterlibatan gol dalam delapan pertandingan terakhirnya, akan menjadi salah satu yang harus diperhatikan.(*)

Prediksi Pemain Guimaraes vs Pacos Ferreira

Guimaraes: Maga; Tounkara, Villanueva, Freitas; T Silva, Maga, D Silva, Handel; J Silva, A Silva, Luz

Pacos Ferreira : Marafona; Delgado, Lima, Maracas, Antunes; Carlos, Pires, Holsgrove; Thomas, Gomes, Gaitan

Prediksi Skor Vizela vs Casa Pia: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole