Prediksi Groningen vs AZ Alkmaar, Eredivisie 25 Oktober 2021

oleh
Prediksi Groningen vs AZ Alkmaar, Eredivisie 25 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Groningen vs AZ Alkmaar, Pertandingan Eredivisie di Euroborg pada hari Senin dinihari melihat tuan rumah FC Groningen turun ke lapangan melawan AZ.

Pertandingan sepak bola hari Minggu di Euroborg mempertemukan Groningen dan AZ Alkmaar, dua tim yang duduk di bagian berlawanan dari tabel menjelang Matchday 10.

Tentara Hijau dan Putih tampaknya tidak dalam kondisi terbaiknya saat ini, dengan tim duduk di zona bahaya. Groningen gagal memenangkan delapan pertandingan liga sebelumnya, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Baik Mike Te Wierik dan Radionio Balker dinilai diragukan, dan keduanya akan dinilai sebelum kick-off.

Pasukan Pascal Jansen, di sisi lain, terkesan dalam kemenangan beruntun atas Cambuur (3-1) dan Utrecht (5-1), dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim kunjungan. Ernest Poku menghadapi perlombaan melawan waktu agar fit untuk pertarungan Euroborg.

FC Groningen menuju ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Eredivisie vs Sparta Rotterdam.

BACA JUGA:   Prediksi Jahn Regensburg vs Schalke - 21 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, FC Groningen berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Groningen adalah Cyril Ngonge (28′).

Di sisi lain, Sparta Rotterdam melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bryan Smeets (33′) mencetak gol untuk Sparta Rotterdam.

FC Groningen benar-benar kesulitan di lini depan dalam beberapa pertandingan terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 melawan lawan selama enam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, FC Groningen juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan sebanyak 9. Pola seperti itu tentu saja tidak dijamin akan diteruskan ke pertandingan ini.

AZ akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 5-1 Eredivisie melawan FC Utrecht di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, AZ memiliki 51% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk AZ, pencetak golnya adalah Vangelis Pavlidis (6′), Jesper Karlsson (12′), Dani de Wit (39′, 56′) dan Albert Guðmundsson (86′). FC Utrecht mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Quinten Timber (90′) adalah pencetak gol untuk FC Utrecht.

BACA JUGA:   Prediksi Estoril vs Maritimo - Liga Portugal 28 Agustus 2021

Selama 6 pertandingan sebelumnya, AZ telah mengantongi 17 gol. AZ juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 8 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Masuk ke pertandingan ini, AZ belum pernah kalah dari FC Groningen saat bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 18/03/2018 menunjukkan kepada kita bahwa FC Groningen telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan AZ 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Total 13 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 untuk Trots van het Noorden dan 8 diciptakan oleh AZ. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke-33 pada 13/05/2021 dan skor selesai FC Groningen 0-0 AZ.

BACA JUGA:   Prediksi Zalgiris vs Bodo Glimt - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Dalam pertandingan tersebut, FC Groningen berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

AZ mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Allard Lindhout.

Laros Duarte (Cedera Tidak Diketahui), Radinio Balker (Cedera Ligamen Salib) dan Mike te Wierik (Cedera Kaki) tidak tersedia untuk bos FC Groningen Danny Buijs.

Manajer AZ Pascal Jansen memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Fredrik Midtsjö (Cedera Tidak Diketahui) dan Jeremy Helmer (Cedera Kaki) tidak dapat dipertimbangkan.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, FC Groningen harus ditaksir untuk mencetak gol melawan tim AZ ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk pertandingan dekat dengan kemenangan 1-2 untuk AZ di akhir 90 menit. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Groningen vs AZ Alkmaar: 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.