Prediksi Greuther vs Frankfurt, Bundesliga 8 November 2021

oleh
Prediksi Greuther vs Frankfurt

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Greuther vs Frankfurt, Pertemuan Bundesliga 1 di Sportpark Ronhof Thomas Sommer pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Greuther Furth berhadapan dengan lawan Eintracht Frankfurt.

Pertandingan sepak bola hari Minggu antara Greuther Furth dan Eintracht Frankfurt akan mengakhiri hari ke-11 kampanye Bundesliga yang baru.

Greuther Furth tampaknya tidak kompetitif di level ini, dengan tim yang mengumpulkan hanya satu poin dari kemungkinan 30.

Sisi bawah telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai underdog dalam pertandingan hari Minggu. Semua Vierveger, Hoogma, Nielsen, Kehr, Jung, dan Ngankam harus absen karena cedera.

Die Adler, di sisi lain, bangkit dari ketinggalan untuk berbagi rampasan dengan Leipzig pada akhir pekan, tetapi mereka pasti ingin mulai menang secara reguler.

Eintracht Frankfurt tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan membuktikan nilai mereka di lapangan. Semua Sebastian Rode, Goncalo Paciencia, dan Christopher Lenz tetap berada di ruang pemulihan.

BACA JUGA:   Prediksi Leverkusen vs Mainz - Bundesliga 25 September 2021

Greuther Furth akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-1 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Freiburg.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth memiliki 49% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Greuther Furth, gol-gol tersebut dicetak oleh Simon Asta (20′ Gol Bunuh Diri) dan Jamie Leweling (74′).

SC Freiburg melakukan 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Nicolas Höfler (39′) dan Vincenzo Grifo (79′) mencetak gol untuk Freiburg.

Pertandingan yang melibatkan Greuther Furth sering menjadi pertemuan yang menghibur baru-baru ini dengan banyak skor menjadi norma.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 21 gol telah mengalir untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 5 di antaranya terakreditasi ke Greuther Furth.

Mengesampingkan itu, waktu akan memberi tahu apakah tren akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

Sebelumnya, Eintracht Frankfurt bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan RB Leipzig.

BACA JUGA:   Prediksi Hansa Rostock vs Sandhausen - Liga 2 Bundesliga 17 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 46% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt adalah Tuta (94′). RB Leipzig melakukan 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Yussuf Poulsen (35′) menjadi pencetak gol RB Leipzig.

Statistik tidak berbohong, dan Eintracht Frankfurt telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Eintracht Frankfurt telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Menuju ke pertandingan ini, Eintracht Frankfurt tidak terkalahkan oleh Greuther Furth ketika bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 22/10/2004 menunjukkan bahwa Greuther Furth telah memenangkan 1 di antaranya dan Eintracht Frankfurt 3, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 2.

Total ada 16 gol yang dicetak oleh kedua klub pada periode ini, dengan 7 untuk Greuther Fürth dan 9 dari Eintracht. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

BACA JUGA:   Prediksi Wolfsburg vs Monchengladbach - Bundesliga 2 Oktober 2021

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 1 match day 27 pada 31/03/2013 ketika skor akhir adalah Greuther Furth 2-3 Eintracht Frankfurt.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jochen Drees.

Manajer Greuther Furth Stefan Leitl akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Manajer Eintracht Frankfurt Oliver Glasner tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Ajdin Hrustic (Knock), Filip Kostic (masalah tendon Achilles), Christopher Lenz (masalah otot) dan Gonçalo Paciência (Cedera Otot) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Greuther Furth akan membutuhkan banyak hal untuk mencatatkan skor melawan lineup Eintracht Frankfurt ini yang seharusnya bisa meraih kemenangan.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Eintracht Frankfurt ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Greuther vs Frankfurt: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.