Prediksi Greuther Furth vs Augsburg, Liga Jerman 18 Desember 2021

oleh
Prediksi Greuther Furth vs Augsburg

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Greuther Furth vs Augsburg, Pertandingan Bundesliga 1 di Sportpark Ronhof Thomas Sommer pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Greuther Furth mempersiapkan diri untuk kunjungan Augsburg.

Greuther Furth akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 3-0 di Bundesliga 1 dalam pertandingan sebelumnya melawan Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth berhasil menguasai 32% dan 8 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Borussia Dortmund memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Erling Haaland (33′, 82′) dan Donyell Malen (89′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir bahwa Greuther Furth telah menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Greuther Furth telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 22 gol dalam perjalanan. Pola semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini, tentu saja.

Memasuki pertemuan ini, Greuther Furth belum pernah mengalahkan Augsburg dalam 6 pertandingan liga sebelumnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Augsburg bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan RB Leipzig.

Dalam pertandingan itu, Augsburg memiliki 31% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Augsburg adalah Daniel Caligiuri (86′). Di ujung lain, RB Leipzig mendapat 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Andre Silva (19′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Augsburg telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 7 gol. Di lini belakang, Augsburg tidak tampil terlalu baik.

Hasil imbang telah menjadi kejadian biasa antara kedua belah pihak. Dalam bentrokan head to head mereka yang berlangsung hingga 04/04/2010, penggemar telah melihat 5 di antaranya. Itu adalah 83% game yang relatif tinggi berakhir sebagai jalan buntu.

Secara keseluruhan, 12 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk Greuther F├╝rth dan 7 untuk Augsburg. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 34 pada 18/05/2013 ketika skor akhir adalah Augsburg 3-1 Greuther Furth.

Wasitnya adalah Tobias Welz.

Bos Greuther Furth Stefan Leitl akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Bos Augsburg Markus Weinzierl harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Andi Zeqiri (Cedera Pinggul), Carlos Gruezo (Masalah Lutut), Felix Uduokhai (Virus Korona), Alfred Finnbogason (Masalah otot) dan Tobias Strobl (Pecahnya Ligamen Salib) absen di sini.

Penilaian kami adalah bahwa Augsburg dan Greuther Furth harus memainkan kontes yang ketat di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Greuther Furth vs Augsburg: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.