EPAPER

Prediksi Grenoble vs AJ Auxerre, Ligue 2 Prancis 09 Januari 2022

Prediksi Grenoble vs AJ Auxerre

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Grenoble vs AJ Auxerre, Pertandingan Ligue 2 di Stade des Alpes pada hari Minggu dinihari melihat tim tuan rumah Grenoble melawan AJ Auxerre.

Grenoble akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan AC Ajaccio.

Riad Nouri (49′) menjadi pencetak gol bagi AC Ajaccio.

Grenoble belum dalam bentuk serangan yang baik akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 vs tim oposisi selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Grenoble juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 8.

Menjelang pertandingan ini, Grenoble belum pernah menang melawan AJ Auxerre dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Bochum vs Bayern Munich, Liga Jerman 12 Februari 2022

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Havre AC di kompetisi Ligue 2, AJ Auxerre akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari AJ Auxerre adalah Gaëtan Charbonnier (17′, 91′). Ismaël Boura (3′), Nabil Alioui (41′) dan Khalid Boutaïb (61′) mencetak gol untuk Havre AC.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan AJ Auxerre, tiga gol atau lebih telah tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu adalah 4, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak AJ Auxerre adalah 2. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Chelsea vs Aston Villa - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Menuju kontes ini, AJ Auxerre tetap tak terkalahkan oleh Grenoble saat bermain tandang di 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 21/12/2018 menunjukkan bahwa Grenoble telah memenangkan 1 dari game ini dan AJ Auxerre 2, dengan jumlah game yang seri adalah 3.

Sebanyak 14 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 4 untuk GF 38 dan 10 milik AJA. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Ligue 2 match day 2 pada 02/08/2021 dengan skor akhir AJ Auxerre 3-0 Grenoble.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Romain Lissorgue.

BACA JUGA:   Prediksi Zalgiris vs Bodo Glimt - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Bos Grenoble tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer AJ Auxerre Jean-Marc Furlan. Ousoumane Camara (Pecahnya Ligamen Cruciate) absen untuk pertandingan ini.

Kami merasa bahwa AJ Auxerre dan Grenoble mungkin akan saling membatalkan di sini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Karena itu, kami akan menghadapi pertandingan yang ketat, berakhir dengan skor imbang di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Grenoble vs AJ Auxerre: 1-1

editor : aidililhamsyah
sumber : footballpredictions