Prediksi Granada vs Alaves, Liga Spanyol 04 Desember 2021

oleh
Prediksi Granada vs Alaves

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Granada vs Alaves, Setelah menahan imbang Athletic Club 2-2, Granada akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka menghadapi Alaves pada Matchday 16.

Los Granadinos ingin sekali keluar dari zona bahaya, dan kemungkinan besar mereka akan berjuang mati-matian melawan El Glorioso. Semua pemain Jerman Sanchez, Darwin Machis, Ruben Rochina, Isma Ruiz, Victor Diaz, Luis Milla, dan Domingos Duarte harus absen karena cedera untuk tim tuan rumah.

Deportivo Alaves, di sisi lain, menderita kekalahan 2-1 dari Celta Vigo dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Basque juga ingin kembali ke jalur kemenangan, dan melihat bahwa kedua belah pihak akan meraih kemenangan dalam pertandingan hari Jumat, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol. Bek Ximo Navarro tetap berada di ruang pemulihan, tetapi dia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Granada, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang lebih sama setelah kemenangan 0-7 Copa del Rey atas Laguna de Tenerife.

Gol Granada dicetak oleh Carlos Bacca (9′), Antonio Puertas (41′), dan Jorge Molina (67′, 76′).

Pertandingan yang menampilkan Granada sering menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 23 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik Granada. Selain itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Memasuki pertemuan ini, Granada tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Alaves masuk ke pertemuan ini setelah menang 0-3 Copa del Rey dalam kekalahan dari Unami di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Alaves, pencetak golnya adalah John Guidetti (66′), Mamadou Sylla (82′) dan Luis Rioja (90′).

Selama 6 pertandingan mereka sebelumnya, Alaves telah membantu diri mereka sendiri dengan total 11 gol. Alaves juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka memiliki 6 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Meninjau pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 26/09/2016 memberi tahu kita bahwa Granada telah memenangkan 4 di antaranya dan Alaves 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

21 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 untuk Nazaríes dan 9 diciptakan oleh Babazorros. Itu rata-rata gol per game 3,5.

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan kedua tim ini adalah La Liga match day 37 pada 16/05/2021 yang berakhir dengan skor Alaves 4-2 Granada.

Dalam pertandingan itu, Alaves memiliki 53% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 9 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Pere Pons (8′), Rubén Duarte (21′), Joselu (66′) dan Luis Rioja (72′).

Di ujung lain, Granada mendapat 5 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jorge Molina (31′) dan Antonio Puertas (63′) mencetak gol.

Wasitnya adalah José María Sánchez Martínez.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Granada Robert Moreno dari skuad yang lengkap. Neyder Lozano (Cedera Kepala) absen.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Alaves Javier Calleja tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Alaves dan Granada mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan level skor. Karena itu, kami melihat pertandingan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 saat wasit meniup peluit waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Granada vs Alaves: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.