Prediksi Goztepe vs Konyaspor, Liga Turki 7 November 2021

oleh
Prediksi Goztepe vs Konyaspor

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Goztepe vs Konyaspor, Göztepe menjadi tuan rumah tim tamu Konyaspor di Gürsel Aksel Stadium dalam pertandingan Super Lig pada hari Minggu.

Göztepe akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Super Lig melawan Alanyaspor.

Dalam pertandingan itu, Göztepe memiliki 46% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Göztepe, pencetak golnya adalah David Tijani (62′) dan Lourency (78′).

Di sisi lain, Alanyaspor membuat 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Davidson (3′) dan Nemanja Milunovi (89′) mencetak gol untuk Alanyaspor.

Tidak jarang belakangan ini Göztepe tidak kebobolan. Faktanya, Göztepe telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu.

BACA JUGA:   Prediksi Sarpsborg vs Odd Grenland, Liga Norwegia 21 November 2021

Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Masuk ke kontes ini, Göztepe belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Konyaspor datang ke pertemuan ini setelah menang 2-1 Super Lig dengan kekalahan Fenerbahe di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Konyaspor berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 16 percobaan ke arah gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Konyaspor, gol dicetak oleh Soner Dikmen (3′) dan Abdülkerim Bardakc (11′). Fenerbahçe mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. rfan Kahveci (84′) mencetak gol untuk Fenerbahce.

Melihat performa mereka, dan Konyaspor telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Konyaspor jauh dari sempurna.

BACA JUGA:   Prediksi Hammarby vs Ostersunds, Liga Swedia 24 Oktober 2021

Tinjauan tentang bentrokan head to head terbaru mereka pada 30/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Göztepe telah memenangkan 4 di antaranya dan Konyaspor 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total 18 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya untuk Göz Göz dan 7 untuk Konyaspor. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Super Lig hari ke 40 pada 08/05/2021 yang berakhir dengan skor Göztepe 0-1 Konyaspor.

Hari itu, Göztepe memiliki 59% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Konyaspor memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Marko Jevtovic (66′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Sochi vs Dinamo Moscow - Liga Rusia 19 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Arda Kardeşler.

Irfan Can Egribayat (Cedera Bahu), Halil Akbunar (Cedera Lutut), Marko Mihojevic (Peradangan Pergelangan Kaki) dan Atinc Nukan (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk manajer Göztepe Nestor El Maestro. Metin Yildirim tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Manajer Konyaspor lhan Palut harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Ahmed Hassan (Cedera Tidak Diketahui) dan Amir Hadziahmetovic (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tampil.

Kami merasa bahwa Konyaspor dan Göztepe mungkin tidak cukup mampu untuk mencetak gol di sini.

Kita harus melihat, tetapi hasil imbang mungkin akan terjadi. Karena itu, kami mengantisipasi skor 0-0 yang sulit di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Goztepe vs Konyaspor: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.