Prediksi Goianiense vs Flamengo, Liga Brazil 10 Desember 2021

oleh
Prediksi Goianiense vs Flamengo

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Goianiense vs Flamengo, Mencari untuk mengakhiri kampanye Brasileiro mereka dengan tinggi, Atletico Goianiense menyambut Flamengo ke Estadio Antonio Accioly pada hari Jumat.

Tuan rumah mencari untuk meraih kemenangan liga keempat berturut-turut, sementara tim tandang bersiap untuk mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan.

Flamengo dikalahkan untuk pertama kalinya dalam 12 pertandingan liga menyusul kekalahan 1-0 dari Santos di Maracana pada Selasa.

Marcos Leonardo membuka skor 12 menit memasuki periode kedua untuk membuat pasukan Mauricio Souza menelan kekalahan kedelapan di liga musim ini.

Scarlet-Black berada di urutan kedua dan dijamin finis sebagai runner-up terlepas dari apa pun yang terjadi pada matchday terakhir.

Menunggu mereka selanjutnya adalah pertandingan melawan tim lawan yang telah mereka kalahkan dalam sembilan pertemuan sebelumnya sejak 2010, hanya kalah dua kali dalam waktu tersebut.

Setelah meraih lebih banyak poin di laga tandang daripada 18 dari 19 tim yang tersisa, tim tamu hari Jumat akan percaya diri untuk menampilkan penampilan impresif lainnya di luar kandang.

Atletico Goianiense mencatatkan kemenangan ketiga berturut-turut menyusul kemenangan 2-1 atas Internacional di Estadio Beira Rio pada Selasa.

Pasukan Marcelo Cabo tertinggal dari gol Yuri Alberto pada menit ke-33 sebelum membalas melalui gol cepat dari Baralhas dan Janderson.

The Dragons berada di urutan kesembilan dalam catatan dan masih bisa mengamankan tempat di playoff Copa Libertadores jika hasilnya sesuai keinginan.

Hanya juara bertahan Atletico Mineiro yang mengumpulkan lebih banyak poin selama lima pekan pertandingan terakhir daripada tuan rumah Jumat yang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Andre Luis telah melewatkan masing-masing dari dua pertandingan terakhir timnya karena cedera otot dan pemain berusia 24 tahun itu diragukan untuk pertandingan hari Jumat.

Tuan rumah juga tidak akan diperkuat jasa Joao Paulo yang saat ini sedang berjuang melawan masalah hamstring.

Flamengo menuju ke permainan kehilangan sejumlah pemain tim utama karena cedera dengan orang-orang seperti Diego Alves dan Willian Arao menjadi headline dalam daftar.

Rodrigo Caio, Filipe Luis, Bruno Henrique, Thiago Maia dan Mauricio Isla juga absen untuk perjalanan tim tamu ke Goiania.

Kami percaya bahwa Flamengo mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melewati barisan Atl├ętico Goianiense yang kami pikir mungkin bisa mencetak gol & terus maju.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Atl├ętico Goianiense ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Goianiense vs Flamengo: 0-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : Sportmole

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.