EPAPER

Prediksi Godoy Cruz vs Velez Sarsfield 18 April 2022

Prediksi Godoy Cruz vs Velez Sarsfield

POSMETRO MEDAN – Prediksi Godoy Cruz vs Velez Sarsfield, Argentinos Juniors akan bermain melawan Talleres dalam pertemuan besar Copa de la Liga Profesional hari Minggu.

Argentinos Juniors akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 4-2 Copa de la Liga Profesional di pertandingan sebelumnya melawan River Plate.

Dalam pertandingan itu, Argentinos Juniors berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Argentinos Juniors, pencetak golnya adalah valos (39′) dan Villalba (50′). Di sisi lain, River Plate memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Suárez (6′), Fernández (9′), Quintero (67′) dan Herrera (89′) mencetak gol untuk River Plate.

BACA JUGA:   Prediksi Leganes vs Real Oviedo, Segunda Spanyol 15 November 2021

Argentinos Juniors asuhan Gabriel Milito telah mencapai target 8 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 8.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Flamengo di kompetisi Copa Libertadores, Talleres berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Talleres telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 11 gol. Di lini belakang, Talleres tidak terlalu solid sama sekali.

BACA JUGA:   Prediksi Sporting Lisbon vs Vitoria, Liga Portugal 31 Oktober 2021

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 29/08/2001, ada sedikit perbedaan antara klub-klub dengan Argentinos Juniors memenangkan 3 dari pertandingan itu, Talleres 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

Secara keseluruhan, 10 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 4 di antaranya untuk Bichitos Colorados dan 6 dari La T. Jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Bos Argentinos Juniors Gabriel Milito memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Nancy vs Le Havre - Ligue 2 Prancis 19 September 2021

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Talleres Pedro Caixinha tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Ini adalah permainan di mana Talleres akan membutuhkan banyak hal untuk bisa mencetak gol melawan tim Argentinos Juniors yang seharusnya bisa mencetak gol & maju.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Argentinos Juniors setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Godoy Cruz vs Velez Sarsfield: 1-0

editor : aidil
sumber : footballpredictions