Prediksi Go Ahead Eagles vs Sittard, Eredivisie 1 November 2021

oleh
Prediksi Go Ahead Eagles vs Sittard, Eredivisie 1 November 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Go Ahead Eagles vs Sittard, Go Ahead Eagles berbaris melawan tim tandang Fortuna Sittard di De Adelaarshorst dalam pertandingan Eredivisie pada hari Senin dinihari.

Didukung oleh kemenangan 2-1 di Vitesse, Go Ahead Eagles akan berusaha untuk naik ke paruh atas klasemen saat mereka menghadapi Fortuna Sittard.

Para pendatang baru telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain sayap Spanyol Inigo Cordoba, yang telah menghasilkan tampilan yang sangat baik pada bulan Oktober.

Tim tamu, di sisi lain, mengalami pasang surut akhir-akhir ini, dengan tim kalah dari NEC, mengalahkan Cambuur, sambil berbagi rampasan dengan Willem II.

Fortuna Sittard, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan itulah alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah.

Dalam pertemuan terakhir mereka dalam pertandingan kompetitif Fortuna Sittard mengalahkan G.A. Elang, artinya tuan rumah haus akan balas dendam.

BACA JUGA:   Prediksi Spal vs Pordenone - Serie B Italia 30 Agustus 2021

Go Ahead Eagles akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 Eredivisie melawan Vitesse.

Dalam pertandingan itu, Go Ahead Eagles memiliki 46% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Go Ahead Eagles, gol dicetak oleh Iñigo Córdoba (53′) dan Luuk Brouwers (91′). Vitesse memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Los Openda (3′) mencetak gol untuk Vitesse.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir bahwa Go Ahead Eagles telah menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Go Ahead Eagles telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 11 gol di sepanjang jalan. Karena itu, masih harus dilihat apakah pola itu akan direplikasi dalam game ini.

Memasuki pertemuan ini, Go Ahead Eagles belum pernah mengalahkan Fortuna Sittard dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Di laga terakhirnya, Fortuna Sittard bermain imbang 1-1 di laga Eredivisie melawan Willem II.

BACA JUGA:   Prediksi Twente vs AZ Alkmaar - Eredivisie 24 September 2021

Dalam pertandingan itu, Fortuna Sittard memiliki 36% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fortuna Sittard adalah Tijjani Noslin (54′). Willem II membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mats Köhlert (59′) mencetak gol untuk Willem II.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Fortuna Sittard telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Fortuna Sittard tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 28/09/2012 memberi tahu kita bahwa Go Ahead Eagles telah memenangkan 2 di antaranya dan Fortuna Sittard 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Jumlah gabungan dari 14 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Trots aan de IJssel dan 8 terjaring oleh Sittard. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan tim-tim tersebut adalah match day 34 Eerste Divisie pada 06/04/2018 yang berakhir Go Ahead Eagles 0-1 Fortuna Sittard.

BACA JUGA:   Prediksi Dynamo Dresden vs Hannover - 2 Bundesliga 15 Agustus 2021

Wasitnya adalah Allard Lindhout.

Sam Crowther (Kondisi Jantung), Frank Ross (Ligamen Lutut Robek) dan Turan Tuzlacik (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan ambil bagian untuk bos Go Ahead Eagles Kees van Wonderen. Giannis-Fivos Botos tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Manajer Fortuna Sittard Sjors Ultee saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Zian Flemming (Keluhan Perut), Lisandro Semedo (Cedera Betis), Arianit Ferati (Virus Corona) dan Mickaël Tirpan (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tampil.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Fortuna Sittard memiliki kekuatan untuk mencetak gol melawan tim Go Ahead Eagles ini, meskipun itu mungkin tidak cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di pihak lain.

Kita bisa melihat pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Go Ahead Eagles di penghujung pertandingan. Harus menjadi salah satu yang menarik..(red)

Prediksi Skor Go Ahead Eagles vs Sittard: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.