Prediksi Go Ahead Eagles vs Roda JC, Piala Belanda 16 Desember 2021

oleh
Prediksi Go Ahead Eagles vs Roda JC

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Go Ahead Eagles vs Roda JC, Roda JC Kerkrade bertarung pada hari Kamis dinihari saat mereka bersiap untuk pertandingan KNVB Beker yang akan datang melawan Go Ahead Eagles.

Go Ahead Eagles akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah upaya kekalahan 1-2 Eredivisie dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Twente.

Dalam pertandingan itu, Go Ahead Eagles berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Go Ahead Eagles adalah Iñigo Córdoba (39′). Untuk lawan mereka, FC Twente mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ricky van Wolfswinkel (79′) dan Ramiz Zerrouki (83′) mencetak gol untuk FC Twente.

Go Ahead Eagles dari Kees van Wonderen telah mencetak total 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Roda JC Kerkrade akan masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 3-2 Eerste Divisie saat mereka mengalahkan Den Bosch di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan itu, Roda JC Kerkrade memiliki 51% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Roda JC Kerkrade, gol dicetak oleh Patrick Pflücke (12′), Dylan Vente (24′), dan Stefano Marzo (57′). Den Bosch memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Jizz Hornkamp (5′, 17′) menjadi pencetak gol bagi Den Bosch.

Menunjukkan kegemaran mereka pada pertandingan yang produktif, bagian belakang gawang telah dibobol 21 kali dalam enam pertandingan terakhir yang dimainkan Roda JC Kerkrade, sehingga rata-rata mencetak 3,5 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan mendapat 9 dari total ini.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 17/02/2017, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Go Ahead Eagles memenangkan 2 pertandingan itu, Roda JC Kerkrade 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Jumlah gabungan dari 13 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Trots aan de IJssel dan 5 untuk De Koempels. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Eerste Divisie hari ke 31 pada 02/04/2021 dan skor selesai Go Ahead Eagles 0-0 Roda JC Kerkrade.

Saat itu, Go Ahead Eagles berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Roda JC Kerkrade memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marc Nagtegaal.

Ogechika Heil (Cedera Hamstring), Turan Tuzlacik (Cedera Pergelangan Kaki), Giannis-Fivos Botos (Cedera Hamstring), Marc Cardona (Cedera Selangkangan), Bas Kuipers (Cedera Lutut) dan Sam Crowther (Kondisi Jantung) tidak akan bermain untuk Go Pelatih Eagles, Kees van Wonderen.

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Roda JC Kerkrade Jurgen Streppel. Florian Mayer (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Roda JC Kerkrade seharusnya mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Go Ahead Eagles ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Go Ahead Eagles di akhir 90 menit. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Go Ahead Eagles vs Roda JC: 2-1

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.