Prediksi Go Ahead Eagles vs NEC Nijmegen, Liga Belanda 19 Desember 2021

oleh
Prediksi Go Ahead Eagles vs NEC Nijmegen

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Go Ahead Eagles vs NEC Nijmegen, Go Ahead Eagles berhadapan dengan pengunjung NEC di De Adelaarshorst dalam pertandingan Eredivisie pada hari Minggu.

Penggemar Go Ahead Eagles akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi sukses 2-0 KNVB Beker vs Roda JC Kerkrade.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Go Ahead Eagles terlibat. Mengenai pembagian gol selama periode itu, lawan mereka mencetak total 3 sementara Go Ahead Eagles berhasil menghitung 4.

Masuk ke yang satu ini, Go Ahead Eagles tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

NEC akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 1-2 KNVB Beker melawan SC Cambuur di pertandingan terakhir mereka.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, NEC telah membantu diri mereka sendiri dengan total 8 gol.

NEC juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 10 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, NEC tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 28/09/2018 menunjukkan bahwa Go Ahead Eagles telah memenangkan 2 dari game ini & NEC 1, dengan penghitungan hasil imbang adalah 3.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan-pertandingan itu, dengan total 25 gol dengan rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eerste Divisie hari ke 37 pada 07/05/2021 dan skor selesai Go Ahead Eagles 2-1 NEC.

Pada hari itu, Go Ahead Eagles memiliki 33% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Luuk Brouwers (6′) dan Sam Hendriks (25′).

NEC mendapat 15 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jordy Bruijn (41′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Martin van den Kerkhof.

Giannis-Fivos Botos (Cedera Hamstring), Turan Tuzlacik (Cedera Pergelangan Kaki), Sam Crowther (Kondisi Jantung), Marc Cardona (Cedera Selangkangan) dan Bas Kuipers (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk pelatih Go Ahead Eagles Kees van Wonderen.

Bos NEC Rogier Meijer memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Mathias De Wolf (Cedera Tidak Diketahui), Mikkel Duelund (Cedera Kaki), Joep van der Sluijs (Cedera Tidak Diketahui), Elayis Tavsan (Cedera Tidak Diketahui) dan Rens van Eijden (Pecah Ligamen Cruciate) tidak dapat bermain.

Berikut adalah permainan di mana NEC dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menghancurkan tim Go Ahead Eagles ini yang menurut kami kemungkinan akan menang.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi keunggulan tipis 1-0 untuk Go Ahead Eagles ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Go Ahead Eagles vs NEC Nijmegen: 1-0

editor : mimin
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.