Prediksi Girona vs Fuenlabrada, Segunda Spanyol 09 Januari 2022

Prediksi Girona vs Fuenlabrada

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Girona vs Fuenlabrada, Pertandingan La Liga 2 di Estadi Municipal de Montilivi pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Girona FC menyambut Fuenlabrada.

Girona FC, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah kemenangan 0-1 La Liga 2 melawan SD Huesca.

Dalam pertandingan itu, Girona FC memiliki 52% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Girona FC adalah Samu Sáiz (47′). Di sisi lain, SD Huesca membuat 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Girona FC dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 14 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 3.

BACA JUGA:   Prediksi Aalesund vs Tromso IL 18 April 2022

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Ibiza di kompetisi La Liga 2, Fuenlabrada dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Fuenlabrada berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Fuenlabrada adalah Pedro León (45′). Ibiza memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. David Goldar (26′) dan Davo (73′) mencetak gol untuk Ibiza.

Selama 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Fuenlabrada, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game dalam periode itu hanya 1,33, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Fuenla sama dengan 0,5. Kita akan segera melihat apakah tren itu bisa dipertahankan dalam game ini atau tidak.

BACA JUGA:   Preview Strasbourg vs Nice, Ligue 1 Prancis 26 Februari 2022

Menuju kontes ini, Fuenlabrada belum pernah menang tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir. Ini sama sekali bukan lari yang bagus.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga 2 match day 13 pada 31/10/2021 dengan skor akhir Fuenlabrada 1-2 Girona FC.

Saat itu, Fuenlabrada memiliki 51% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Pedro León (89′).

Untuk lawan mereka, Girona FC memiliki 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ibrahima Kébé (81′) dan Cristhian Stuani (96′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Aitor Gorostegui.

Cristhian Stuani (Virus Corona), Ramón Terrats (Fraktur Tibia) dan scar Ureña (Cedera Hamstring) tidak akan tersedia untuk manajer Girona FC Míchel Sánchez Muñoz.

BACA JUGA:   Prediksi Leipzig vs Bielefeld, Liga Jerman 18 Desember 2021

Bos Fuenlabrada José Oltra harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Jano (Pecahnya Meniskus Luar), Brahim Konaté (Cedera Otot) dan Juanma (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini. Iban Salvador tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpendapat bahwa Fuenlabrada kemungkinan akan dapat mencetak gol melawan tim Girona FC ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Girona FC saat peluit waktu penuh dibunyikan. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Girona vs Fuenlabrada: 2-1

editor : ibnuyasha
sumber : footballpredictions