Prediksi Giresunspor vs Antalyaspor, Liga Turki 2 November 2021

oleh
Prediksi Giresunspor vs Antalyaspor

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Giresunspor vs Antalyaspor, Antalyaspor akan mengunjungi otanak Stadyumu pada hari Selasa dinihari untuk pertandingan Super Lig dengan tim tuan rumah Giresunspor.

Giresunspor memasuki pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Super Lig vs Gaziantep.

Dalam pertandingan itu, Giresunspor memiliki 55% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Giresunspor, pencetak golnya adalah Serginho (78′) dan Alexis Pérez (92′ Gol bunuh diri). Untuk lawan mereka, Gaziantep mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan Giresunspor.

BACA JUGA:   Prediksi Hearts vs Dundee United, Liga Skotlandia 6 November 2021

Giresunspor telah mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Jelang laga ini, Giresunspor tidak terkalahkan dalam 3 laga kandang terakhirnya di liga.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan stanbul Başakşehir di kompetisi Super Lig, Antalyaspor akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Antalyaspor memiliki 44% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Antalyaspor adalah Houssam Ghacha (95′). stanbul Başakşehir mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Berkay zcan (32′, 56′) adalah pencetak gol untuk stanbul Başakşehir.

BACA JUGA:   Prediksi Sonderjyske vs Aalborg , Liga Denmark 22 November 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Antalyaspor asuhan Ersun Yanal telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Bos Giresunspor Hakan Keleş akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Tolgahan Acar dan Alexis Pérez.

Bos Antalyaspor Ersun Yanal memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Andrea Poli (Cedera Tidak Diketahui) dan Dogukan Nelik (Pecahnya Ligamen Salib) absen di sini. Ataberk Dadakdeniz tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

BACA JUGA:   Prediksi Valerenga vs Stromsgodset - Liga Norwegia 3 Oktober 2021

Di sini, kami berpikir bahwa Antalyaspor perlu memberikan banyak tekanan untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Giresunspor ini yang kami pikir kemungkinan akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Kami akan bertarung dengan baik dengan skor kemenangan 1-0 untuk Giresunspor saat peluit panjang dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Giresunspor vs Antalyaspor: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.