Prediksi Gillingham vs Dagenham, FA Cup 9 Desember 2022

Gillingham vs Dagenham

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Gillingham vs Dagenham, Gillingham akan berusaha untuk memberikan keceriaan meriah yang sangat dibutuhkan pendukung mereka saat mereka menghadapi Dagenham & Redbridge dalam pertandingan ulang putaran kedua Piala FA pada Kamis malam.

Sisi Liga Nasional menahan lawan tingkat yang lebih tinggi dengan hasil imbang 1-1 pada pertemuan pertama bulan lalu dan harus melakukan perjalanan ke Stadion Priestfield optimis untuk mencatatkan kekalahan piala.

Pejuang Liga Dua Gillingham membutuhkan pertandingan ulang untuk mengalahkan tim Liga Nasional Utara Fylde di putaran pertama Piala FA, dan keberhasilan 1-0 itu menandai hanya satu dari dua kemenangan bagi pasukan Neil Harris dalam 12 pertandingan terakhir mereka, yang lainnya menjadi kemenangan Piala EFL adu penalti yang tak terlupakan atas Brentford.

Namun, kemajuan dalam kompetisi piala tidak menawarkan banyak lapisan perak untuk Gills di tengah nasib buruk mereka di tingkat keempat, dengan pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan telak 3-0 dari Salford City pada hari Sabtu berkat gol dari Theo. Vassel, Ryan Watson dan Callum Hendry.

Sementara Harris menerima sebagian besar kesalahan atas kekalahan itu, dia tidak melakukan pukulan saat mengkritik kegagalan para pemainnya untuk memasukkan bola ke gawang, dan Gillingham sekarang tanpa kemenangan di Liga Dua sejak mengalahkan Sutton United 1-0 pada 1 Oktober.

BACA JUGA:   Prediksi Argentina vs Belanda, 10 Desember 2022

Pasukan Harris kini gagal mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan Liga Dua terakhir mereka selama pemborosan yang luar biasa, dan mereka hanya mengumpulkan sangat sedikit enam gol liga sepanjang musim – tidak mengherankan penghitungan terburuk di divisi sejauh mereka duduk di urutan ke-23. di meja.

Jika Harris belum dalam waktu pinjaman, tersingkir lebih awal dari Piala FA ke lawan liga yang lebih rendah bisa mempercepat keputusan apa pun dari kekuatan-yang-berada, tetapi lawan mereka juga datang ke pertandingan Kamis di belakang kekalahan yang mengecewakan.

Dagenham & Redbridge hanya beberapa detik lagi untuk menyingkirkan Gillingham dari Piala FA dalam pertemuan putaran kedua mereka setelah gol pembuka Josh Walker di menit ke-80, tetapi pasukan Harris memaksa replay melalui penyamarataan waktu cedera Scott Kashket di Victoria Road.

Sebelum menahan para pejuang League Two dengan skor imbang, pasukan Daryl McMahon telah menempatkan tujuh melewati Beckenham Town dan mengklaim kemenangan 1-0 atas Maidenhead United untuk maju ke babak kedua, dan mereka mencapai babak ketiga baru-baru ini pada 2015- 16 musim sebelum disingkirkan oleh Everton.

BACA JUGA:   Prediksi Bodo Glimt vs Tromso, Liga Norwegia 16 Mei 2022

The Daggers adalah orang luar dalam hal mendorong tempat playoff di Liga Nasional – duduk di urutan ke-10 dalam tabel dengan delapan kemenangan, lima kali seri dan tujuh kekalahan dari 20 pertandingan pertama mereka, tetapi kemenangan beruntun tiga pertandingan di tingkat kelima adalah diakhiri terakhir kali keluar.

McMahon telah memimpin timnya meraih kemenangan beruntun atas Wealdstone, Solihull Moors dan Scunthorpe United sebelum Will Goodwin mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dalam kemenangan 1-0 untuk Torquay United pada akhir pekan, tetapi rencana pertemuan mereka dengan Gateshead akhir pekan ini telah ditunda. karena komitmen Piala FA mereka.

Ada lebih dari satu motivasi bagi Harris dan McMahon untuk menampilkan performa kemenangan di sini, karena tim mana pun yang tampil lebih baik dalam pertandingan hari Kamis akan mendapat kehormatan untuk menjamu pemenang 2020-21 Leicester City di babak ketiga.

Bek Gillingham Dave Tutonda meningkatkan pemulihannya setelah operasi lutut dua bulan lalu dan sekarang kembali berlatih dengan skuad, tetapi bentrokan akhir pekan dengan Salford datang terlalu cepat baginya untuk kembali.

Olly Lee juga menjadi ketidakpastian karena ia merehabilitasi setelah patah jari kaki, sementara striker Callum Harriott juga belum cukup siap untuk beraksi di tim utama, dengan Harris mengakui bahwa mantan pemain Reading itu akan membutuhkan “beberapa minggu” untuk bangkit. .

BACA JUGA:   Prediksi Hearts vs Ross County, 30 Juli 2022

Gelandang Robbie McKenzie dan bek Elkan Baggott juga perlu dinilai setelah mengalami cedera pangkal paha dan kepala pada akhir pekan, sehingga Haji Mnoga dapat dibawa kembali di tengah laporan bahwa Portsmouth bersiap untuk memanggil kembali pemain internasional Tanzania pada bulan Januari.

Sedangkan untuk Dagenham, gol tidak menjadi masalah bagi McMahon akhir-akhir ini, karena rekan serang Junior Morias dan Walker memiliki 14 gol di antara mereka musim ini dan harus memulai di depan.

Manajer tamu harus tetap percaya dengan mayoritas XI dari hasil imbang 1-1 minggu lalu, meskipun Joel Taylor dibawa kembali ke samping menggantikan Mo Sagaf dan dapat mempertahankan posisinya dalam pengaturan 3-5-2.(red)

Prediksi Pemain Gillingham vs Dagenham

Gillingham : Turner; Alexander, Wright, Ehmer, Mnoga; Jefferies, Williams; Adelakun, Reeves, Kashket; Mandron

Dagenham : Justham; Onariase, Haire, Phipps; Weston, Mussa, Robinson, Rance, Taylor; Morias, Walker

Prediksi Skor Gillingham vs Dagenham: 1-1

editor : ibnuyasha
sumber : sportsmole