Prediksi Gillingham vs Crewe, EFL League One 18 Desember 2021

oleh
Prediksi Gillingham vs Crewe

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Gillingham vs Crewe, Gillingham menjadi tuan rumah bagi Crewe di Stadion Priestfield mereka di Liga Satu putaran 23.

The Gills tampaknya tidak dalam kondisi terbaiknya menjelang pertandingan hari Sabtu, dengan tim kehilangan masing-masing dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah semua Jamie Cumming, Ben Reeves, dan David Tutonda telah pulih dari cedera masing-masing. The Railwaymen, di sisi lain, menderita kekalahan 2-0 dari Sheffield Wednesday di pertandingan liga terakhir mereka.

Crewe terjebak di dasar klasemen, dan mengingat rekor tandang mereka yang buruk di musim Liga Satu 2021/2022, kami tidak percaya bahwa Gillingham akan memiliki peluang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Semua Murphy, Ramsay, dan Johnson mendorong untuk memulai tim tamu, dengan Robertson, Griffiths, dan Williams kemungkinan akan turun ke bangku cadangan.

Gillingham akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 di League One terakhir kali dari Fleetwood Town.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Gillingham adalah Robbie McKenzie (74′). Harrison Biggins (38′) dan Tom Clarke (65′) mencetak gol untuk Fleetwood Town.

Gillingham belum memiliki statistik serangan yang mengesankan belakangan ini.

Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 melawan lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Gillingham juga melihat jumlah gol yang kebobolan dari mereka menjadi 13.

Menjelang pertandingan ini, Gillingham tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sheffield Wednesday di kompetisi League One, Crewe Alexandra dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Barry Bannan (27′) dan Lee Gregory (47′) mencetak gol untuk Sheffield Wednesday.

Crewe Alexandra dari Dave Artell telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama berjumlah 7.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 10/01/2015 memberitahu kita bahwa Gillingham telah memenangkan 4 dari mereka dan Crewe Alexandra 2, dengan jumlah seri menjadi 0.

Jumlah gabungan dari 16 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 untuk The Gills dan 6 terjaring oleh The Railwaymen. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Bos Gillingham Steve Evans akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Crewe Alexandra Dave Artell tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Crewe Alexandra pasti akan mampu mencetak gol melawan tim Gillingham ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat kemenangan 2-1 untuk Gillingham di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Gillingham vs Crewe: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.