Prediksi Gil Vicente vs Famalicao, Liga Portugal 06 Desember 2021

oleh
Prediksi Gil Vicente vs Famalicao

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Gil Vicente vs Famalicao, Pertemuan Liga Primeira di Estádio Cidade de Barcelos pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Gil Vicente bersiap untuk kunjungan lawan, Famalicão.

Gil Vicente bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 di Liga Primeira melawan Moreirense.

Dalam pertandingan itu, Gil Vicente memiliki 61% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Gil Vicente, pencetak golnya adalah Samuel Lino (68′) dan Fran Navarro (77′).

Di sisi lain, Moreirense mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Yan Matheus (49′) dan Steven Vitória (96′) mencetak gol untuk Moreirense.

Gil Vicente telah kebobolan cukup sering baru-baru ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Gil Vicente telah kebobolan dalam 6 di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Mengesampingkan itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Portimonense dalam aksi Primeira Liga, Famalicão akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Famalicão berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Famalicão adalah Penetra (23′ Gol bunuh diri).

Untuk lawan mereka, Portimonense memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Carlinhos (39′) dan Aylton (70′) mencetak gol untuk Portimonense.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Famalicão telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 11 gol. Secara defensif, Famalicão tidak terlalu solid sama sekali.

Jelang laga ini, Famalicão tidak terkalahkan dalam 2 laga tandang terakhir mereka di liga.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 11/5/2017 memberi tahu kita bahwa Gil Vicente telah memenangkan 1 dari ini & Famalicão 5, dengan jumlah seri adalah 0.

Total 16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Gilistas dan 12 untuk Famalicenses. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Primeira hari ke 28 pada 22/04/2021 dan skor selesai Gil Vicente 0-3 Famalicão.

Pada kesempatan itu, Gil Vicente berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Famalicão memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ivan Jaime (69′, 93′) dan Leonardo Campana (90′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Antonio Nobre.

Manajer Gil Vicente Ricardo Soares akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos Famalicão Ivo Vieira tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Famalicão dan Gil Vicente mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Karena itu, kami memprediksi skor imbang saat wasit meniup peluit waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Gil Vicente vs Famalicao: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.