Prediksi Ghana vs Etiopia – Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

Prediksi Ghana vs Etiopia - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ghana vs Etiopia, Sudah hampir waktunya untuk Kualifikasi Piala Dunia – Aksi Afrika berlangsung pada hari Sabtu 4 September 2021 Pukul 02:00 wib saat Ghana melawan Ethiopia.

Ghana akan bermain dalam pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 Persahabatan Internasional melawan Pantai Gading.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Ghana asuhan James Appiah telah mencetak gol gabungan sebanyak 8 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

Ethiopia akan masuk ke pertemuan berikut dari kemenangan 2-1 Persahabatan Internasional atas Uganda di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Vejle vs Viborg - Liga Denmark 19 September 2021

Statistik tidak berbohong, dan Ethiopia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Di belakang, Ethiopia telah melihat kelemahan mereka terungkap. Tren semacam itu tidak dijamin untuk diikuti di sini.

Setelah memulai karir mudanya di Odometah, Thomas Partey ditemukan oleh pemandu bakat Atletico Madrid pada tahun 2011 dan dia segera bergabung dengan tim Estadio Vicente Calderon.

Gelandang bertahan yang lahir di Odumase Krobo, Ghana pada 13 Juni 1993 itu bermain 33 pertandingan liga untuk Atletico Madrid B, sekaligus membuat 14 penampilan liga untuk tim utama.

BACA JUGA:   Prediksi UEA vs Iran - Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021

Setelah mengakhiri masa peminjamannya dengan Mallorca dan Almeria, Thomas Partey kembali ke Atletico Madrid pada tahun 2015 dan ia melakukan debutnya untuk tim Diego Simeone dalam kemenangan 1-0 atas Espanyol.

Pesepakbola Ghana bermain di final Liga Champions 2015/2016 melawan Real Madrid, datang sebagai pemain pengganti di menit ke-116 pertandingan.

Thomas Partey melakukan debutnya di Ghana dalam kemenangan 2-0 atas Mauritius di pertandingan kualifikasi Piala Afrika 2017.

BACA JUGA:   Prediksi Cadiz vs Mallorca, La Liga Spanyol 31 Oktober 2021

Posisi utamanya adalah gelandang bertahan, namun pria Atletico Madrid ini juga mampu bermain sebagai gelandang tengah.

Partey mencetak dua gol untuk los Rojiblancos dalam kampanye La Liga 2015/2016.

Perasaan kami adalah bahwa Ghana kemungkinan akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan ketika mereka menghadapi Ethiopia, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-0 untuk Ghana di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Ghana vs Etiopia : 2-0