Prediksi Getafe vs Espanyol, La Liga Spanyol 1 November 2021

oleh
Prediksi Getafe vs Espanyol

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Getafe vs Espanyol, Pertandingan La Liga di Estadio Coliseum Alfonso Pérez pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Getafe menyambut lawan Espanyol.

Getafe akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 0-3 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Celta Vigo.

Dalam pertandingan itu, Getafe berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Celta de Vigo membuat 16 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Santi Mina (55′, 73′) dan Iago Aspas (58′) mencetak gol untuk Celta Vigo.

Getafe cukup tidak efektif dalam menyerang belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 2 vs tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Vallecano vs Barcelona, La Liga 28 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Getafe juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 11.

Dalam pertandingan sebelumnya, Espanyol bermain imbang 1-1 di pertandingan La Liga dengan Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Espanyol memiliki 46% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Espanyol adalah Raúl de Tomás (33′).

Untuk lawan mereka, Athletic Bilbao melakukan 23 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Iñaki Williams (52′) mencetak gol untuk Athletic Bilbao.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Espanyol asuhan Vicente Moreno telah mencetak gol sebanyak 8 kali sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,33.

BACA JUGA:   Prediksi Lugo vs Girona - Segunda Spanyol 9 Oktober 2021

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 27/11/2017 memberi tahu kita bahwa Getafe telah memenangkan 2 dari ini & Espanyol 1, dengan jumlah seri adalah 3.

Secara keseluruhan, 9 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari Azulones dan 3 dari Periquitos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah La Liga match day 29 pada 16/06/2020 yang berakhir dengan skor 0-0 dari Getafe Espanyol.

Dalam pertandingan itu, Getafe berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Espanyol memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Levante vs Granada , La Liga Spanyol 2 November 2021

Wasitnya adalah Juan Martínez Munuera.

Vitolo (Cedera Otot) dan Jakub Jankto (Cedera Betis) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Getafe Quique Sánchez Flores.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Espanyol Vicente Moreno tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Espanyol perlu menampilkan permainan yang solid untuk mencetak gol melawan barisan Getafe ini yang menurut kami harus mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi kontes yang sulit, berakhir dengan margin kemenangan 1-0 untuk Getafe ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Getafe vs Espanyol: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.