Prediksi Getafe vs Celta Vigo, La Liga Spanyol 26 Oktober 2021

oleh
Prediksi Getafe vs Celta Vigo

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Getafe vs Celta Vigo, Celta Vigo tiba di Estadio Coliseum Alfonso Pérez pada hari Selasa dinihari untuk pertandingan La Liga dengan tim tuan rumah Getafe.

Pertandingan sepak bola hari Senin antara Getafe dan Celta Vigo akan mengakhiri hari ke-10 kampanye La Liga yang baru.

Getafe terjebak di dasar klasemen, dengan tim masih mengincar kemenangan pertama mereka musim ini.

Los Azulones hanya mengumpulkan dua poin dari kemungkinan 27, tetapi kami percaya bahwa sudah tiba saatnya bagi klub ibu kota untuk mencatatkan kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut.

Semua Machin Perez, Jakub Jankto, dan Sabit Abdulai absen karena cedera.

Os Celeste, di sisi lain, mengalami penurunan dalam bentuk, dan melihat bahwa mereka telah berjuang di depan gawang akhir-akhir ini, kami tergoda untuk menempatkan uang kami di sisi bawah.

Renato Tapia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang, sedangkan Nestor Araujo kembali dari tugas internasional.

BACA JUGA:   Prediksi Cartagena vs Ibiza - Segunda Spanyol 10 Oktober 2021

Getafe memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di La Liga vs Levante.

Dalam pertandingan itu, Getafe memiliki 47% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Levante UD mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir yang Getafe tidak kebobolan. Faktanya, Getafe telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan. Meski begitu, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sevilla di kompetisi La Liga, Celta Vigo dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Sevilla FC memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Rafa Mir (54′) menjadi pencetak gol bagi Sevilla.

BACA JUGA:   Prediksi Oviedo vs Amorebieta, Segunda Spanyol 20 November 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Celta Vigo asuhan Eduardo Coudet telah mengonversi 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 01/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Getafe telah memenangkan 2 dari game ini & Celta Vigo 1, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 10 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Azulones dan 4 dijaringkan oleh Os Celestes. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah La Liga match day 36 pada 12/05/2021 yang berakhir dengan skor Celta Vigo 1-0 Getafe.

Saat itu, Celta Vigo berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Nolito (24′).

BACA JUGA:   Prediksi Valladolid vs Malaga - Segunda Spanyol 9 Oktober 2021

Untuk lawan mereka, Getafe memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mario Melero López.

Jakub Jankto (Cedera Betis), Vitolo (Cedera Otot) dan Erick Cabaco (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain untuk manajer Getafe Quique Sánchez Flores.

Karena tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Celta Vigo Eduardo Coudet tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Celta Vigo dan Getafe mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Getafe vs Celta Vigo: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.