Prediksi Genoa vs Venezia, Serie A Italia 31 Oktober 2021

oleh
Prediksi Genoa vs Venezia

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Fiorentina vs Spezia, Genoa akan menjamu Venezia yang berkunjung di Stadio Luigi Ferraris dalam pertandingan Serie A pada hari Minggu.

Genoa masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan seri 1-1 Serie A vs Spezia.

Dalam pertandingan itu, Genoa memiliki 53% penguasaan bola dan 9 upaya mencetak gol dengan 2 tepat sasaran. Untuk Genoa, gol-gol dicetak oleh Salvatore Sirigu (66′ Gol Bunuh Diri) dan Domenico Criscito (86′).

Di sisi lain, Spezia memiliki 13 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Tidak sering dalam beberapa waktu terakhir di mana Genoa telah menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Genoa telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, menyerah 12 gol di sepanjang jalan. Tren semacam itu tidak perlu dibawa ke sini, tentu saja.

BACA JUGA:   Prediksi Crotone vs Spal, Serie B Italia 04 Desember 2021

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Salernitana di laga Serie A, Venezia dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Venezia memiliki 46% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Venezia adalah Mattia Aramu (14′).

Salernitana memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Federico Bonazzoli (61′) dan Andrea Schiavone (95′) mencetak gol untuk Salernitana.

Statistik tidak berbohong, dan Venezia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Venezia telah melihat kelemahan mereka terekspos.

Jelang pertemuan ini, Venezia belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA:   Prediksi Monza vs Cosenza, Serie B Italia 01 Desember 2021

Inspeksi pertemuan head to head mereka di masa lalu hingga 12/10/2002 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Venezia.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Genoa mendominasi mereka, menang dalam 67% dari pertandingan tersebut.

Agregat 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 untuk Il Grifone dan 4 datang dari Arancioneroverdi. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Mattia Bani (Masalah otot), Francesco Cassata (Operasi Lutut), Hernani (Robek pada otot abduktor), Nikola Maksimovic (Ketegangan), Zinho Vanheusden (Masalah otot) dan Mohamed Fares (Cedera Otot) akan absen untuk manajer Genoa Davide Ballardini . Ivan Radovanovic tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA:   Prediksi Sampdoria vs Inter Milan - Serie A Italia 12 September 2021

Bos Venezia Paolo Zanetti harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Antonio Junior Vacca (Ketegangan), Luca Lezzerini (Masalah Paha), Luca Fiordilino (Hernia Inguinalis) dan Dennis Johnsen (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan tampil. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Bruno Bertinato, Luca Fiordilino, Jacopo Dezi, Lauri Ala-Myllymäki, Riccardo Bocalon dan Gianmarco Zigoni.

Kami membayangkan bahwa Venezia akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan barisan Genoa ini yang menurut kami harus berhasil mencetak gol & terus maju.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi keunggulan 1-0 untuk Genoa ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Genoa vs Venezia 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.