Prediksi Genoa vs Modena, Coppa Italia 12 Agustus 2023

Prediksi Genoa vs Modena

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Genoa vs Modena, Pertandingan Coppa Italia mereka yang akan datang akan membuat Genoa bertarung dengan Modena pada hari Jumat.

Penggemar Genoa pasti ingin mengulang hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 4-3 Serie B melawan AS Bari.

Dalam laga tersebut, Genoa berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 26 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Genoa, pencetak golnya adalah Stefano Sabelli (12′), Albert Guðmundsson (34′), Caleb Ekuban (75′) dan Domenico Criscito (95′). Di sisi lain, Bari melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sebastiano Esposito (20′), Leonardo Benedetti (68′) dan Walid Cheddira (86′) mencetak gol untuk AS Bari.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Genoa asuhan Alberto Gilardino telah mencapai target sebanyak 11 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,83.

BACA JUGA:   Prediksi Oostende vs Standard Liege, Liga Belgia 2 April 2023

Modena masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Serie B dengan mengalahkan Südtirol-Alto Adige di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Modena memiliki 52% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Modena, gol dicetak oleh Nicholas Bonfanti (10′) dan Luca Magnino (23′). Di sisi lain, Südtirol melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Fabian Tait (54′) menjadi pencetak gol untuk Südtirol-Alto Adige.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Modena telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Modena jelas memiliki beberapa masalah.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 13/09/2004 memberi tahu kita bahwa Genoa telah memenangkan 2 dari ini & Modena 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

BACA JUGA:   Prediksi West Ham vs AEK Larnaca, Conference League 17 Maret 2023

Jumlah gabungan dari 10 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk Il Grifone dan 5 untuk Canarini. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Laga liga terakhir yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah matchday 25 Serie B pada 19/02/2023 yang berakhir dengan skor di Modena 2-2 Genoa.

Pada kesempatan itu, Modena memiliki 46% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Luca Strizzolo (33′).

Genoa melakukan 18 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Radu Drăgușin (6′), George Puşcaş (55′ Gol bunuh diri) dan Mattia Bani (85′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Peterborough vs Sheffield Wed 17 Agustus 2022

Wasitnya adalah Maurizio Mariani.

Manajer Genoa Alberto Gilardino akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Bos Modena Paolo Bianco harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Thomas Battistella (Cruciate Ligament Cedera) dan Abdoul Guiebre (Fraktur Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini.

Untuk pertandingan ini, menurut kami Genoa bisa dan harus bisa menciptakan banyak peluang bagus & tembakan sukses tepat sasaran.

Di sisi lain, Modena akan menghadapinya untuk mendapatkan gol meskipun kami melihat mereka mencetak gol di sini.

Karena itu kami mengantisipasi margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Genoa di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Genoa vs Modena: 3–1